Butuh Liburan Singkat? Kunjungi 5 Destinasi Luar Negeri dengan Penerbangan Terdekat dari Jakarta

Pergi ke tempat-tempat yang jauh dan melihat keindahan dunia memang menyenangkan, namun terkadang banyak halangan untuk bepergian jauh.

Butuh Liburan Singkat? Kunjungi 5 Destinasi Luar Negeri dengan Penerbangan Terdekat dari Jakarta
Dok. SweetEscape
Gardens By The Bay Big Trees, Singapura 

TRIBUNTRAVEL.COM - Pergi ke tempat-tempat yang jauh dan melihat keindahan dunia memang menyenangkan, namun terkadang banyak halangan untuk bepergian jauh.

Jangan khawatir! Berikut daftar tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi dengan jarak tempuh yang relatif dekat dengan pesawat dari Jakarta (semuanya kurang dari lima jam penerbangan) untuk liburan singkat, dan tentunya tempat ini tidak kalah menariknya dengan tempat yang jauh!

1.  Singapura

Penerbangan dari Jakarta: 1 Jam 30 Menit

Suasana Singapura
Suasana Singapura (Dokumentasi Eksklusif SweetEscape)

Tetangga terdekat Indonesia, Singapura, adalah kota ultra-modern yang dapat dicapai hanya dengan 1,5 jam penerbangan dari Jakarta.

Negara pulau ini menawarkan jutaan hal untuk dilakukan; mulai dari shopping di Orchard Road yang terkenal, mengagumi Super Tree Grove di Gardens by the Bay yang menakjubkan, mengulang adegan pernikahan dari film ‘Crazy Rich Asians’ di CHJIMES di daerah Bugis, hingga menikmati berbagai hidangan lokal yang lezat di pujasera-pujasera terkenal seperti Lau Pa Sat atau Newton Food Center.

 

Selalu ada hal yang baru untuk dilakukan di negara yang terus berkembang ini!

2. Ho Chi Minh City, Vietnam

Penerbangan dari Jakarta: 3 Jam 15 Menit

Suasana di Ho Chi Minh City, Vietnam
Suasana di Ho Chi Minh City, Vietnam (Dokumentasi Eksklusif SweetEscape)

Daerah tujuan wisata yang jarang dikunjungi oleh orang Indonesia selama ini, Ho Chi Minh City mulai menjadi populer belakangan ini. Juga dikenal sebagai Saigon, kota ini memiliki pesona spesial yang memadukan keindahan kota eksotis dengan romantisme Eropa klasik yang tercermin dari banyaknya bangunan-bangunan bernuansa kolonial Prancis.  

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved