Jakarta Fair Kemayoran 2019

Kunjungi Jakarta Fair Kemayoran 2019, Tak Lengkap Kalau Tak Beli Camilan Ini

Jika Anda rutin berkunjung ke Jakarta Fair setiap tahunnya, pasti sudah tak asing lagi dengan bungkusan snack yang dikemas apik di dalam kantong.

Kunjungi Jakarta Fair Kemayoran 2019, Tak Lengkap Kalau Tak Beli Camilan Ini
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran di arena JI EXPO yang sedang membeli snack kantongan. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Jika Anda rutin berkunjung ke Jakarta Fair setiap tahunnya, pasti sudah tak asing lagi dengan bungkusan snack yang dikemas apik di dalam kantong.

Ya, snack kantongan tersebut telah menjadi oleh-oleh yang khas setiap Jakarta Fair digelar.

Selain harganya yang murah, kemasannya yang menarik dengan isi yang bermacam-macam menjadi magnet tersendiri khususnya anak-anak yang ikut datang ke event tahunan tersebut.

Dibanderol mulai dari Rp 10 ribu, pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) sudah bisa membawa pulang empat hingga tujuh snack sekaligus dalam sebuah kantong.

Tak jarang, sejumlah pengunjung pun memborong snack kantongan ini sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat di rumah.

Dijajakan oleh para SPG yang tersebar di sudut-sudut arena JIEXPO Kemayoran, pengunjung dengan mudahnya sudah bisa mendapatkan snack sesuai keinginan mulai dari ciki, wafer, crackers dan lainnya.

Seorang SPG yang ditemui TribunJakarta.com pun mengungkapkan bahwa setiap harinya ia ditargetkan untuk menjual snack tersebut dengan jumlah tertentu.

“Sehari sih targetnya kami bisa jual 1.500 kantong, itu bisa habis sih kalau akhir pekan, tapi kalau hari biasa ya kurang lebih 500 bungkus lah bisa kejual,” ujarnya, Rabu (12/6/2019).

Menurutnya, akhir pekan dan hari libur Nasional adalah momen ramai dimana dagangan mereka bisa laku keras.

“Ya kalau snack begini kan memang khasnya JFK banget, pengunjung pasti ngerasa kurang lengkap kalau enggak beli snack kantongan begini,” tambahnya.

Tahun ini, Jakarta Fair kembali digelar selama 40 hari mulai 22 Mei hingga 30 Juni 2019 .

Lebih dari 2000 tenant pun turut memeriahkan event pameran terbesar se-Asia Tenggara ini mulai dari produk otomotif, rumah tangga, kecantikan, kuliner dan lainnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Snack Ini Jadi Oleh-oleh Khas saat Datang ke Jakarta Fair

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved