Punya Annual Pass, Traveler Gratis Masuk Dufan Selama Setahun

Dunia Fantasi (Dufan) menawarkan sesuatu yang menarik buat kamu yang gemar mengunjungi dan mencoba atraksi wahan di Dufan.

Punya Annual Pass, Traveler Gratis Masuk Dufan Selama Setahun
berita.rizalmedia.com
DUFAN 

TRIBUNTRAVEL.COM - Dunia Fantasi (Dufan) menawarkan sesuatu yang menarik buat kamu yang gemar mengunjungi dan mencoba atraksi wahan di Dufan.

Sekarang dengan mempunyai Annual Pass, kamu bisa masuk dan menjajal semua wahana di Dufan secara gratis.

Annual Pass Dufan ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, karena sedang dalam masa promo sehingga kamu bisa mendapatkan potongan harga.

Dengan promo ini kamu bisa membeli Dufan'>Annual Pass Dufan dengan harga Rp 325 ribu, padahal harga sebelum mendapat potongan harga adalah Rp 1 juta.

Tidak gratis masuk Dufan selama setahun, ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan bila memegang kartu Annual Pass ini.

Diantaranya bisa menikmati 9 wahana baru yang dilaunching pada bulan ini, kemudian tidak perlu mengantri di loket Dufan dan mendapatkan beragam diskon di berbagai fasilitas di Dufan.

Beberapa potongan harga yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Annual Pass seperti diskon 20 % di Segarra dan 10% di Bandar Djakarta, diskon 20% ke Pulau Bidadari Resort.

Kemudian ada juga diskon 20% di F&B Dufan (Dekko 1, Dekko 2, Basoka, O Shake, Gorilla, Potato Day).

Untuk mendapatkan Dufan'>Annual Pass Dufan ini kamu bisa langsung membelinya di loket Dufan.

Nantinya kamu akan mendapatkan dua potong tiket, pertama tiket untuk masuk gerbang Dufan dan yang kedua adalah untuk pembuatan kartu Annual Pass.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved