Ajak Milenial Travelers ke Pulau Seram, Lion Air Buka Rute Penerbangan Baru Surabaya-Ambon

Menyusuri Pulau Seram, millennials travelers bisa menikmati eksotisme pantai dan perkampungan masyarakat lokal yang menakjubkan.

TRIBUNTRAVEL.COM - Menyusuri Pulau Seram, millennials travelers bisa menikmati eksotisme pantai dan perkampungan masyarakat lokal yang menakjubkan.

Paling memukau lagi ‘Ambon Manise’ menggambarkan beragam tujuan wisata dan sudah tenar kaya akan musik.

Ambon tetap tidak kehilangan pesona hamparan alam, pantai menawan, pasir melandai, aneka kuliner, budaya, kehangatan penduduk serta menyuguhkan banyak peninggalan sejarah, sayang bila dilewatkan begitu saja!

Beralih dari Ambon, Surabaya di Jawa Timur bisa melengkapi kepentingan bisnis dan melancong, sebab kota terbesar ke-2 di Indonesia ini menawarkan banyak objek menarik yang tak kalah seru.

Mendapatkan sebutan “Kota Pahlawan” dengan peninggalan historis, kini Surabaya telah dipadukan geliat industri kreatif, wisata buatan, cita rasa khas, religi dan bahari.

Mengakomodir kebutuhan traveling tersebut, Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group mulai 15 Mei 2019 akan meluncurkan rute baru Surabaya menuju Ambon.

Jaringan antarprovinsi diharapkan bisa menempatkan Lion Air sebagai pilihan perjalanan terbaik yang menghubungkan kedua destinasi secara regular dan langsung (non-stop).

Rute Surabaya ke Ambon pergi pulang (PP) dioperasikan berdasarkan tingginya permintaan travelers yang mengharapkan tersedia penerbangan langsung dalam akses kemudahan perjalanan ke tujuan wisata dan pusat pertumbuhan ekonomi baru, terutama di Indonesia Timur.

Untuk layanan terbaru, Lion Air terbang dengan frekuensi satu kali setiap hari. Lion Air memiliki jadwal keberangkatan (schedule time departure/ STD) pada 07.35 WIB dari Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya (SUB) bernomor JT-890.

Pesawat diperkirakan mendarat (schedule time arrival/ STA) pukul 12.05 WIT di Bandar Udara Internasional Pattimura, Ambon (AMQ).

Penerbangan kembali, Lion Air nomor JT-889 lepas landas dari Ambon pukul 18.20 WIT, kemudian mendarat di Surabaya pada 18.50 WIB.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved