JavaMifi Bidik Thailand, Kini Turis Bisa dengan Mudah Internetan saat Liburan

Setelah menggarap pasar Jepang, JavaMifi, industri rental travel WiFi di Indonesia, kini menjalin kerja sama dengan partner lokal Thailand.

JavaMifi Bidik Thailand, Kini Turis Bisa dengan Mudah Internetan saat Liburan
chiangmai.bangkok.com
Chiang Mai, Thailand 

TRIBUNTRAVEL.COM - Setelah menggarap pasar Jepang, JavaMifi, industri rental travel WiFi di Indonesia, kini menjalin kerja sama dengan partner lokal Thailand yaitu Smile Wifi.

Kecenderungan wisatawan yang masih melirik Thailand sebagai destinasi untuk berlibur, mendorong JavaMifi membidik Thailand sebagai salah satu prioritas untuk memperkuat posisi mereka di Asia.

Kerja sama ditandatangani di Suvarnabhumi Airport Bangkok oleh Arindro Nugroho selaku General Manager JavaMifi dan Charoensit Wongyokthong selaku Managing Director Smile Wifi.

Hal ini diharapkan akan menghadirkan support penuh bagi pengguna JavaMifi yang berkunjung ke Thailand berupa jaringan stabil, koneksi internet lebih cepat, dan dukungan technical support 24 jam dari tim lokal jika pelanggan memerlukan bantuan.

LIHAT JUGA VIDEO BERIKUT:

5 Tempat Berburu Kuliner Halal di Thailand, Menu Bebek Panggang Paling Wajib Dicoba

4 Pasar Malam Paling Menarik di Dunia, Jangan Lupa Kunjungi Rot Fai Market Saat Liburan ke Thailand

Selain itu, customer JavaMifi juga memiliki pilihan untuk mendapatkan Travel Wifi begitu tiba di Thailand yang saat ini tersedia counter di Bandara Suvarnabhumi, Bandara Don Mueang, dan Bandara Phuket Internasional.

“Kami melihat Thailand sebagai destinasi yang selalu menarik dan penuh inovasi baik dari sisi tempat wisata," kata Andintya Maris, Founder JavaMifi, dalam siaran pers yang diterima TribunTravel, Rabu (8/5/2019).

"Kombinasi yang unik antara budaya, kuliner hingga destinasi belanja dengan harga terjangkau serta durasi penerbangan yang tidak terlalu lama meyakinkan kami untuk menjadikan Thailand sebagai salah satu prioritas utama," lanjutnya.

Menurut data pengguna yang dirilis oleh JavaMifi pada awal tahun ini menyebutkan Thailand masuk dalam peringkat lima besar destinasi wisata favorit untuk musim libur akhir tahun 2018, menggantikan Tiongkok dan Australia – Selandia Baru.

Di Belanda, Puasa Ramadan Tahun Ini Dijalankan Umat Muslim Selama 16 Jam

Tak Seperti di Indonesia, Hari Pertama Puasa Ramadan di 3 Negara Ini Mulai 7 Mei

Bangkok, Thailand
Bangkok, Thailand (brightcover.net)

“Setelah memperkuat pasar Jepang, Thailand menjadi negara strategis selanjutnya yang kami sasar dan segera disusul negara lainnya,” ungkap Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi.

Kerjasama ini tentunya juga menghadirkan kemudahan bagi wisatawan Thailand yang akan berkunjung ke Indonesia.

Karena JavaMifi langsung bisa didapatkan di tangan mereka saat masih berada di Thailand, baik diantar ke rumah atau kantor, diambil sendiri di outlet Smile Wifi atau loket bandara Thailand.

Pesawat Jet Buatan Rusia Terbakar Saat Mendarat Darurat di Bandara Moskow

Berdasarkan Letaknya, Inilah Rentang Waktu Berpuasa di Sejumlah Wilayah di Dunia

“Kami memiliki harapan tinggi dengan kerjasama ini memberikan kemudahan koneksi internet dapat membuat wisatawan Indonesia yang ingin berkunjung ke Thailand, begitu juga bagi wisatawan Thailand yang ingin berkunjung ke Indonesia,” ujar Charoensit Wongyokthong, Managing Director Smile Wifi.

(TribunTravel.com/Sinta Agustina)

Ikuti kami di
Penulis: Sinta Agustina
Editor: Arif Setyabudi Santoso
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved