Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Bisa Dapat Takjil Gratis

Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan 1440 H, PT Angkasa Pura II memberikan takjil gratis

Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Bisa Dapat Takjil Gratis
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Bagi-bagi takjil gratis di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta oleh PT. Angkasa Pura II, Senin (6/5/2019). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan 1440 H, PT Angkasa Pura II memberikan takjil gratis kepada para penumpang di bandara-bandara naungannya.

Dari pantauan TribunJakarta.com di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, petugas dari PT Angkasa Pura membagikan ribuan boks berisikan takjil.

Ahmad Zainun Mansyur, selaku Chief Officer In Charge mengatakan, dalam sehari PT Angkasa Pura II bisa membagikan sekira 3.700 boks takjil di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta kedatangan domestik.

"Kita memberikan takjil kepada penumpang untuk memudahkan penumpang ketika mereka datang. Memudahkan penumpang mencari makanan pembuka," ujar Zainun di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta kedatangan domestik, Senin (6/5/2019).

Menurutnya, 3.700 boks takjil yang dibagikan di Bandara Soekarno-Hatta per hari tersebut tersebar di Terminal 1A, B, C, lalu, 2D, F, Terminal 3 dan Terminal Kargo.

Zainun menjelaskan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil tersebut diadakan di 16 bandar udara yang dinaungi PT. Angkasa Pura II secara serentak.

"Pelaksaanaan pembagian takjil ini diadakan sebulan penuh selama Ramadan. Jadi ada sira 111 ribu boks yang kita bagikan selama sebulan ini," tutur Zainun.

Ribuan boks takjil tersebut dapat dinikmati oleh semua unsur di bandar udara dan semua penumpang yang ada di Bandara Soekarno-Hatta secara gratis.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Sepanjang Ramadan, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Bisa Dapat Takjil Gratis

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved