OYO Umumkan Akuisisi @Leisure Group yang Berbasis di Amsterdam

OYO Hotels & Homes hari ini Kamis (2/5/2019), mengumumkan akuisisinya terhadap @Leisure Group yang berbasis di Amsterdam.

OYO Umumkan Akuisisi @Leisure Group yang Berbasis di Amsterdam
Dok. OYO Hotels & Homes
Ritesh Agarwal Pendiri & Group CEO OYO Hotels & Homes, Tobias Wann CEO @Leisure, dan Maninder Gulati Global Chief Strategy Office OYO Hotels & Homes 

TRIBUNTRAVEL.COM - OYO Hotels & Homes hari ini, Kamis (2/5/2019), mengumumkan akuisisinya terhadap @Leisure Group yang berbasis di Amsterdam.

@Leisure Group adalah perusahaan rental untuk aktivitas liburan (vacation rental) di Eropa yang mengelola rumah, taman, dan apartemen untuk berlibur.

OYO akan mengakuisisi @Leisure dari Axel Springer, perusahaan yang bergerak di bidang media dan teknologi.

Melalui mereknya seperti Belvilla, DanCenter, dan Danland, @Leisure Group menawarkan lebih dari 30 ribu rumah berlibur di 13 kota di Eropa yang dikelola penuh oleh perusahaannya.

Satu merek lainnya, Traum-Ferienwohnungen, menawarkan pelayanan manajemen rumah dengan sistem berlangganan di lebih dari 85 ribu rumah di 50 negara.

Secara total, jumlahnya mencapai lebih dari 300 ribu kamar.

@Leisure Group memiliki kemampuan unik untuk menawarkan berbagai tipe rumah di berbagai wilayah Eropa untuk pelanggan dari seluruh dunia.

“Saya menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya terhadap tim @Leisure Group atas kinerja luar biasa mereka dalam memberikan pengalaman menginap yang berkesan kepada pelancong dari berbagai belahan dunia dengan menawarkan rumah berlibur, cottage, taman liburan di sekitar 300 kota di Eropa, mulai dari Kokelv di Norwegia sampai ke Zahara de los Atunes di Spanyol. Dengan dukungan kapabilitas dan tim @Leisure Group, OYO akan melanjutkan misinya untuk menciptakan pengalaman menginap berkualitas bagi pelancong," kata Global Chief Strategy Officer OYO, Maninder Gulati dalam siaran pers yang diterima TribunTravel.com, Kamis (2/5/2019).

Ia menambahkan, Eropa berpengaruh besar terhadap tren sewa rumah tinggal dan rumah liburan secara global.

Dengan posisinya yang unik, @Leisure Group dapat mengkapitalisasi pengalaman dan wawasannya dan pendekatan full stack OYO untuk membangun bisnis vacation rental terbesar di dunia.

Halaman
12
Ikuti kami di
Tags
Amsterdam
Penulis: Arif Setyabudi Santoso
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved