Utamakan Kenyamanan, d'Roez Coffee Hadirkan Tempat indoor dan Outdoor

Ngopi di Indonesia biasa diartikan sebagian kalangan sebagai makan dan minum dalam keadaan santai. Makanan yang minuman yang dipilih biasanya ringan.

Utamakan Kenyamanan, d'Roez Coffee Hadirkan Tempat indoor dan Outdoor
Tribun Medan/Natalin Sinaga
d'Roez Coffee 

TRIBUNTRAVEL.COM - Ngopi di Indonesia biasa diartikan sebagian kalangan sebagai makan dan minum dalam keadaan santai. Makanan yang minuman yang dipilih biasanya ringan.

Salah satu tempat rekomendasi buat ngopi adalah d'Roez Coffee yang terletak di Jalan Ngumban Surbakti No.58, Medan. d'Roez Coffee ini memiliki tempat yang nyaman dan tentunya menyajikan makanan dan minuman yang enak.

Supervisor d'Roez Coffee, Gita mengatakan pihaknya menyediakan tempat ngopi yang nyaman, bersih, dan rapi. Untuk konsep ruangan, tempat ini menyediakan dua bagian ruangan yakni indoor dan outdoor.

Ruangan indoor terasa sejuk dengan adanya AC (Air Conditioner), sementara untuk ruangan outdoor juga terasa sejuk dengan udara alami.

"Kami mengutamakan konsep yang nyaman untuk para customer. Dalam sekali kunjungan, tempat ini dapat menampung 120 orang dan terbagi untuk dua ruangan yakni 70 orang di ruang ber AC dan 50 orang untuk outdoor," ucap Gita.

Ruangan outdoor d'Roez Coffee ini juga dihiasi dengan tumbuh-tumbuhan sehingga tempat ngopi tampil lebih alami. "d'Roez Coffee ini berada di lantai dua, jadi dengan adanya tumbuh-tumbuhan maka tempat ini akan lebih hijau dan nyaman. Para konsumen juga dapat memandang suasana hijau dan alami," tambahnya.

Daya tarik d'Roez Coffee bukan cuma karena kopi yang mantap. Menu-menu ala breakfast, Lunch dan Dinner, disini recommended sekali.

"Di sini kami menyajikan makanan dan minuman yang beragam jenis. Untuk menu minuman andalan, tentu kita condong ke kopi dan ada juga teh tarik yang juga jadi pilihan banyak konsumen. Lalu untuk menu makanan andalan kita yaitu Nasi Ayam Ungkep, Ikan Asa manis dan Nasi Goreng Andaliman," ucap Gita.

Dalam kesempatan yang sama Head Chef d'Roez Coffee, Hendra mengatakan untuk menu makanan
d'Roez Coffee kuat akan bumbu-bumbu dan paduan rempah-rempah. Misalnya saja untuk Nasi Ayam Ungkep, yang dipadukan dengan bumbu dasar andaliman.

"Nasi Ayam Ungkep itu bumbu dasar adalah andaliman, asam cikala, kincong, cabai, bawang merah, bawang putih, serai, daun jeruk. Proses pembuatan bumbu masakan diblender halus, kemudian ayam diungkep bersama bumbu-bumbu dan paduan rempah-rempah andaliman," ucap Hendra.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved