Salah Memilih Kandidat saat Pemilu, Pria Ini Memotong Jari Tangannya Sendiri

Seorang pria India bernama Pawan Kumar yang berumur 25 tahun ini dengan sengaja memotong satu jarinya tangannya sendiri.

Salah Memilih Kandidat saat Pemilu, Pria Ini Memotong Jari Tangannya Sendiri
Oddity Central
Pawan Kumar dengan jari telunjuk yang diperban setelah dia memotong jarinya sendiri 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang pria India bernama Pawan Kumar yang berumur 25 tahun ini dengan sengaja memotong satu jarinya tangannya sendiri.

Kumar yang berasal dari Uttar Pradesh melakukan itu karena putus asa setelah tidak sengaja memberikan suaranya kepada kandidat yang salah pada pemilihan nasional India.

Apa yang dilakukan oleh Kumar menjadi viral dan menarik banyak pembicaraan di India dan juga dunia setelah video viralnya dengan jari telunjuk yang diperban.

Pawan Kumar mengaku melakukan itu sebagai hukuman untuk dirinya sendiri karena secara tidak sengaja telah memilih kandidat yang salah.

Pawan Kumar dengan jari telunjuk yang diperban setelah dia memotong jarinya sendiri
Pawan Kumar dengan jari telunjuk yang diperban setelah dia memotong jarinya sendiri (Oddity Central)

Mengenal Appam, Kuliner Khas India yang Tampilannya Mirip dengan Surabi

Kepada wartawan Kumar mengatakan bahwa dia ingin memberikan suaranya untuk kandidat SP-BSP-RLD Yogesh Sharma.

Namun ternyata dia bingung dengan simbol-simbol partai yang ada pada surat suara dan akhirnya memilih Partai Bahujan Samaj (BSP) yang menjadi petahanan di India.

TONTON JUGA

Kumar mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa hidup dengan kesalahan yang tidak dia sengaja itu dan memutuskan untuk memotong jarinya dengan putus asa.

"Saya ingin memilih gajah, tetapi saya memilih bunga itu secara tidak sengaja, ku pulang dan memotong jariku " kata Kumar pada sebuah video yang beredar.

Diketahui bahwa Teratai adalah simbol Partai Bharatiya Janata, sementara gajah mewakili persekutuan politik melawan partai Narendra Modi di Uttar Pradesh.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved