Traveloka dan Singapore Tourism Board Kerja Sama untuk Tingkatkan Jumlah Wisatawan

Singapore Tourism Board (STB) dan Traveloka menandatangani Memorandum Kerja Sama di Singapura, Selasa (16/4/2019).

Traveloka dan Singapore Tourism Board Kerja Sama untuk Tingkatkan Jumlah Wisatawan
Dok. Traveloka
Singapore Tourism Board (STB) dan Traveloka menandatangani Memorandum Kerja Sama atau Memorandum of Cooperation (MOC) di sela-sela Tourism Industry Conference 2019 di Singapura, Selasa (16/4/2019). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Singapore Tourism Board (STB) dan Traveloka menandatangani Memorandum Kerja Sama atau Memorandum of Cooperation (MOC) di sela-sela Tourism Industry Conference 2019 di Singapura,  Selasa (16/4/2019).

Kerja sama ini untuk mempromosikan Singapura sebagai pilihan destinasi bagi pengunjung dari lima pasar utama Asia Tenggara: Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Kerja sama mencakup tiga bidang utama – berbagi informasi, kampanye pemasaran, dan pembuatan konten.

Ini adalah kemitraan strategis pertama antara STB dan Traveloka.

LIHAT JUGA VIDEO BERIKUT:

Untuk STB, ini pertama kalinya badan promosi pariwisata Singapura itu menandatangani kemitraan setingkat Asia Tenggara.

Proses saling berbagi pengetahuan antara STB dan Traveloka ini diharapkan dapat menghasilkan wawasan baru yang memungkinkan STB dan Traveloka menawarkan produk dan pengalaman yang lebih relevan kepada wisatawan Asia Tenggara, serta meningkatkan pengalaman mereka secara keseluruhan ketika mengunjungi Singapura.

"Dengan semakin banyak pencarian informasi dan transaksi perjalanan yang beralih ke online, STB akan menjalin kemitraan baru dengan agen perjalanan online untuk dapat memenuhi harapan pengunjung," kata Keith Tan, Chief Executive STB, dalam siaran pers yang diterima TribunTravel pada Selasa.

"Kami senang dapat bekerja sama dengan Traveloka sebagai platform perjalanan terkemuka di kawasan regional untuk mempromosikan Singapura sebagai pilihan destinasi bagi para wisatawan di Asia Tenggara," lanjutnya.

Sementara itu, Yady Guitana, Kepala Kemitraan Global Traveloka, mengatakan, "Pasar perjalanan online telah meningkat secara eksponensial dalam beberapa tahun terakhir."

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Sinta Agustina
Editor: Arif Setyabudi Santoso
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved