Mulai 15 Mei, Maskapai Jetstar Pindah ke Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta

Layanan maskapai penerbangan Jetstar Asia akan tiba dan berangkat dari Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 15 Mei 2019.

Mulai 15 Mei, Maskapai Jetstar Pindah ke Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta
newsapi.com.au
Maskapai berbiaya rendah asal Australia, Jetstar. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Layanan maskapai penerbangan Jetstar Asia (3K) akan tiba dan berangkat dari Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 15 Mei 2019 mendatang, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel.

Adanya perpindahan ini dipastikan tidak akan berpengaruh pada jadwal penerbangan, tata operasi darat, fasilitas check-in atau jadwal check-in.

Selain itu juga para penumpang yang telah memesan tiket untuk melakukan perjalanan antara Singapura dan Jakarta pada dan setelah 15 Mei, akan menerima email terkait lokasi terminal baru.

Dengan demikian, para penumpang pula disarankan untuk datang di bandara setidaknya dua jam sebelum keberangkatan untuk melakukan check-in.

Untuk check-in sendiri tersedia layanan web check-in dan straight-to-gate terus tersedia untuk penumpang di terminal baru.

Jetstar Asia saat ini beroperasi hingga 30 layanan mingguan antara Singapura dan Jakarta.

Adapun Terminal 2F sendiri saat ini hanya diperuntukkan penerbangan internasional bertarif rendah.

Kemudian, Terminal 2D hanya untuk penerbangan domestik, dan Terminal 2E beroperasi sebagai terminal domestik dan penerbangan bertarif rendah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul 15 Mei, Jetstar Pindah ke Terminal 2F Bandara Soetta.

Ikuti kami di
Tags
Jetstar
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved