Rekomendasi Kuliner

Mencoba Varian Pocky Edisi Terbatas yang Cuma Ada di Jepang, Ada Rasa Ubi hingga Sake Manis

Mencoba Varian Pocky Edisi Terbatas yang Cuma Ada di Jepang, Ada Rasa Ubi hingga Sake Manis

Mencoba Varian Pocky Edisi Terbatas yang Cuma Ada di Jepang, Ada Rasa Ubi hingga Sake Manis
Pinterest
Jimoto Pocky 

TRIBUNTRAVEL.COM - Pocky merupakan camilan dari Jepang yang terkenal di dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan Pocky kerap dibeli wisatawan saat berada di Jepang dan dijadikan oleh-oleh. Tidak hanya karena harganya yang murah, Pocky menjadi produk populer karena memiliki beragam pilihan rasa.

Sangat mudah menemukan Pocky di Jepang. traveler bisa membelinya di supermarket, minimarket, stasiun kereta, dan bahkan di bandara. Hanya saja, Pocky kerap mengeluarkan varian rasa dalam edisi terbatas.

Jadi varian rasa Pocky edisi terbatas berikut ini begitu spesial. traveler hanya bisa membelinya di Jepang karena tidak dijual di luar Jepang. Makin spesial karena produk-produk ini hanya dijual di daerah-daerah tertentu di Jepang.

TONTON JUGA

Penasaran rasa Pocky edisi terbatas yang spesial ini? Pastikan traveler mencarinya saat sedang berkunjung ke Jepang.

Produk ini tidak seperti rasa Pocky biasanya. Ada cerita spesial di balik setiap pembuatan rasa dari masing-masing produk. Konsep pembuatan setiap varian rasa dari rangkaian Jimoto Pocky bergantung dari bahan spesial yang menjadi ciri khas daerah tertentu di Jepang

Oleh karena itu, Pocky jenis ini hanya tersedia di daerah-daerah tertentu yang memiliki bahan spesial tersebut. Proyek ini diharapkan dapat memberikan kontribusi pada setiap daerah dengan mengandalkan bahan lokal andalan masing-masing daerah. 

Bahan lokal tersebut dicampur dengan cokelat untuk menciptakan tekstur yang creamy dan mewah, sehingga berbeda dengan rasa stik Pocky yang biasanya. Adonan pretzel atau stik kering yang gurih, yang digunakan begitu spesial, karena dibuat tanpa proses pelelehan cokelat, sehingga terasa renyah saat digigit tetapi teksurnya lembut. 

Kami sudah mencoba sendiri Jimoto Pocky! Dengan campuran cokelat, tidak hanya rasa pretzel terasa nikmat di mulut, tetapi juga menonjolkan bahan-bahan lokal yang digunakan dengan sempurna. Setelah mengigit, setiap stik menampilkan rasa mewah saat cokelat yang creamy meleleh bersama pretzel, terasa sempurna!

Ada banyak pilihan rasa yang tersedia, tetapi berikut ini varian rasa Jimoto Pocky yang kami coba. 

Rasa melon yang tak biasa!

Yubari Melon (Hokkaido)
Yubari Melon (Hokkaido)/ohayojepang.kompas.com 

Sebuah rasa yang unik yang begitu mencerminkan budaya Jepang. Melon Yubari merupakan melon khas yang dibudidayakan di daerah Hokkaido. Oleh karena itu, produk ini hanya dijual di Hokkaido.

Setiap stik mengandung jus Melon Yubari sebanyak 26 persen. Oleh karena itu, traveler bisa merasakan rasa unik dari Melon Yubari. Melon dipadukan dengan cokelat yang creamy. Kami sangat menikmati rasa Pocky ini, sebab rasa melon yang ditimbulkan begitu terasa. Sebuah produk yang wajib dicoba.

Oleh-oleh yang sempurna untuk teman penggemar buah ceri

Satounishiki Cherry (Tohoku)
Satounishiki Cherry (Tohoku)/ohayojepang.kompas.com 
Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved