Breaking News:

Perempuan ini Diserang oleh Seekor Jaguar saat Mencoba Selfie dengan Memanjat Pagar Pembatas

Seeorang perempuan diserang oleh seekor jaguar di Wildlife World Zoo, Aquarium and Safari Parka, Litchfield Park, Arizona

Metro.co.uk
Insiden seeorang perempuan diserang oleh seekor jaguar di Wildlife World Zoo, Aquarium and Safari Parka, Litchfield Park, Arizona 

TRIBUNTRAVEL.COM - Hati-hati bila kamu ingin melakukan swa-foto di kebun binatang dan jangan melanggar aturan seperti melewati zona berbahaya.

Pasalnya, seorang perempuan diserang oleh seekor jaguar di Wildlife World Zoo, Aquarium and Safari Parka, Litchfield Park, Arizona.

Hal ini dikarenakan perempuan tersebut mencoba selfie dengan seekor jaguar dengan memanjat pagar pembatas di kebun binatang tersebut.

Dilansir Metro.co.uk, seekor jaguar tersebut mengulurkan tangannya dan mencakar tangan perempuan tersebut.

TONTON JUGA

Kemudian melepaskan tangan perempuan tersebut setelah perhatiannya dialihkan oleh seseorang yang melemparkan botol air kepada jaguar tersebut.

Seorang Gadis Diserang Seekor Jaguar
Seorang Gadis Diserang Seekor Jaguar (Metro.co.ud)

Keren, Seniman Asal Arizona Ini Buat Lukisan Unik dengan Media Uang Receh

Setelah itu, paramedis dipanggil ke tempat kejadian dan wanita itu dibawa ke rumah sakit, beruntung cidera yang dialami perempuan tersebut tidak mengakibatkan luka yang serius.

Adam Wilkerson, seorang saksi yang berada berada di Wildlife World Zoo di Litchfield Park, Arizona mengatakan bahwa insiden itu menyebabkan kekacauan.

Adam mengungkapkan dirinya mendengar seorang gadis muda berteriak minta tolong, kemudian Adam bergegas dan melihat gadis tersebut.

Terlihat tangan gadis tersebut menghadap pagar kandang Jaguar dengan cakar Jaguar hitam di genggamannya.

Dengan cepat ibu Adam melemparkan botol air untuk mengalihkan perhatian jaguar tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved