JavaMifi Sediakan Koneksi Internet untuk Penumpang AirAsia di 160 Negara

JavaMifi, penyedia layanan sewa pocket wifi, resmi bekerjasama dengan maskapai penerbangan AirAsia pada Jumat (15/2/2019).

JavaMifi Sediakan Koneksi Internet untuk Penumpang AirAsia di 160 Negara
havehalalwilltravel.com
Ilustrasi pocket wifi. 

TRIBUNTRAVEL.COM - JavaMifi, penyedia layanan sewa pocket wifi, resmi bekerjasama dengan maskapai penerbangan AirAsia pada Jumat (15/2/2019).

Dengan adanya kerja sama ini, penumpang AirAsia bisa menikmati layanan internet 4G unlimited di 160 negara tujuan yang terjangkau JavaMifi.

Andintya Maris, founder JavaMifi, menuturkan kerja sama ini menjadi langkah strategis untuk menjangkau generasi muda.

Mengutip dari siaran pers yang diterima TribunTravel, Jumat (8/3/2019), generasi milenial saat ini lebih melek teknologi sehingga menjadikan traveling sebagai gaya hidup.

LIHAT JUGA VIDEO BERIKUT:

Tak heran jika JavaMifi memilih AirAsia, karena menjadi salah satu maskapai andalan traveler Indonesia, terutama generasi muda, untuk bepergian ke luar negeri.

"Kerja sama ini didukung dengan adanya penawaran-penawaran menarik lainnya yang diharapkan dapat memudahkan dan menguntungkan pelanggan kami,” ungkap Rifai Taberi, Direktur Niaga AirAsia Indonesia.

Kerja sama ini dapat diakses pelanggan AirAsia melalui platform website airasia.javamifi.com.

Salah satu keuntungan bagi penumpang AirAsia adalah harga sewa JavaMifi yang lebih terjangkau.

Selain itu, pemesanan akan semakin mudah karena dapat dilakukan dalam satu platform website yang sama dengan pembelian tiket pesawat.

AirAsia X
AirAsia X (The Edge Markets)

Sehingga penumpang AirAsia tidak perlu repot untuk pindah platform dan melakukan dua kali transaksi terpisah untuk tiket dan rental travel wifi.

“JavaMifi berharap dengan adanya fasilitas internet 4G unlimited di negara tujuan mampu menghadirkan kenyamanan lebih bagi penumpang AirAsia," pungkas Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi.

Adapun pelayanan yang disediakan JavaMifi, di antaranya layanan Customer Service 24 jam, pengiriman modem gratis ke alamat tujuan, titik pengembalian modem di Bandara Soekarno-Hatta dan lima bandara lainnya, dan layanan pengembalian modem di Alfamart dan Indomaret terdekat.

(TribunTravel.com/Sinta Agustina)

Ikuti kami di
Penulis: Sinta Agustina
Editor: Sinta Agustina
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved