Cerita Mahasiswi Jualan Sejak SD hingga Branding Oh My Gethuk yang Beromzet Rp2,2 Miliar

Kisah gethuk beromzet miliaran rupiah ini bisa jadi inspirasi bagi siapa pun yang berniat wirausaha atau terjun ke dunia bisnis.

Cerita Mahasiswi Jualan Sejak SD hingga Branding Oh My Gethuk yang Beromzet Rp2,2 Miliar
Kolase dok Diva Velda via Kompas.com dan instagram.com/ohmygethuk
Di usia 21 tahun, Diva Velda, mahasiswi Bisnis Creation Binus Malang ini sudah jadi pebisnis oleh-oleh makanan ringan beromzet miliaran rupiah 

TRIBUNTRAVEL.COM - Kisah gethuk beromzet miliaran rupiah ini bisa jadi inspirasi bagi siapa pun yang berniat wirausaha atau terjun ke dunia bisnis.

Bermula dari pengalaman Diva Kecil yang suka jualan, pernah tertipu ratusan juta rupiah saat berjualan di masa-masa SMA,

hingga akhirnya sukses mencetuskan ide jualan gethuk singkong dengan omzet miliaran rupiah.

Nah, mau tahu seperti apa kisah gethuk singkong beromzet Rp2,2 miliar, berikut cerita mahasiswi bernama Diva Velda, yang berhasil mengangkat kelas jajanan pasar gethuk lewat brandingnya Oh My Gethuk!

Di usia 21 tahun, Diva Velda sudah jadi pebisnis oleh-oleh makanan ringan dengan omzet miliaran rupiah di Kota Malang, Jawa Timur.

Bahkan, dalam 7 bulan terakhir ini mahasiswi semester empat Binus Malang, Insitute of Creative Technology, itu sudah mengantongi omzet Rp 2,2 miliar!

Tapi, omzet miliaran itu tak didapatkan Diva dengan jalan singkat seperti bermain sulap.

Jualan sejak SD

Di masa sekolah dasar ( SD ) dia sudah mulai suka berdagang, bahkan ketika di bangku SMA pernah ditipu dan merugi Rp 300 juta.

Semua bermula dari kesukaan Diva dengan jajanan tradisional di masa kecil.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved