Sukseskan 'Solo Great Sale', KAI Daop 6 dan 8 Beri Diskon Tiket KA Jurusan Yogyakarta dan Solo

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya dan 6 Yogyakarta berikan potongan tiket sebesar 10 persen untuk meriahkan 'Solo Great S

Sukseskan 'Solo Great Sale', KAI Daop 6 dan 8 Beri Diskon Tiket KA Jurusan Yogyakarta dan Solo
Instagram/keretapaikita
Potongan Khusus Tiket Kereta Api 

TRIBUNTRAVEL.COM - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya dan 6 Yogyakarta berikan potongan tiket sebesar 10 persen untuk meriahkan 'Solo Great Sale.'

PT KAI memberikan potongan harga sebesar 10 persen untuk kereta api khusus tujuan Yogyakarta, Lempuyangan, Solo Balapan, Solo Purwosari dan Solo Jebres.

Dilansir bumn.go.id, Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Suprapto mengatakan bahwa potongan harga diberikan untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan transportasi kereta.

Selain itu, potongan harga tiket yang diberikan juga sekaligus bertujuan untuk menyukseskan event Jogya Heboh serta "Solo Great Sale".

Diskon dari Kereta Api Indonesia
Diskon dari Kereta Api Indonesia (penumpang.kai.id)

Potongan harga sebesar 10 persen ini berlaku untuk keberangkatan antara 1 sampai 28 Februari 2019 dengan rincian keberangkatan tanggal 7, 12, 13, 14, 19, 20, 21, 26, 27 dan 28 Februari 2019.

Sedangkan periode pemesanan tiket bisa dilakukan pada 29 Januari 2019 sampai 28 Februari 2019.

Perlu diketahui tiket dapat dibatalkan dan diubah jadwal, namun tidak dapat digabung dengan reduksi lainnya.

Selain itu, kata dia, dengan adanya promo ini dapat juga menjadikan daya tarik bagi wisatawan Yogyakarta dan Solo untuk berkunjung ke wilayah Jawa Timur seperti Surabaya dan Malang.

Kereta yang mendapat diskon 10 persen pada event SGS 2019 adalah KA Argo Wilis, KA Argo Lawu, KA Argo Dwipangga, KA Gajayana, KA Bima, KA Turangga, dan KA Bangunkarta.

Ada pun KA Lodaya (pagi dan malam), KA Sancaka (pagi dan malam), KA Malabar, dan KA Malioboro Ekspres.

Selain itu juga KA Ranggajati, KA Mutiara Selatan, KA Senja Utama Solo, KA Majapahit, KA Jaka Tingkir, KA Singasari, KA Joglosemarkerto, KA Mataram Premum, dan KA Bogowonto.

Terakhir KA Gajahwong, KA Fajar/Senja Yogya, KA Taksaka (pagi dan malam), dan KA Wijaya Kusuma.

(TribunTravel.com/GigihPrayitno)

Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved