Tahun Baru 2019

Ini Prakiraan Cuaca Jabodetabek di Malam Tahun Baru, Berbagai Wilayah Jakarta Berawan

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi kemungkinan cuaca yang akan terjadi di wilayah Jabodetabek.

Ini Prakiraan Cuaca Jabodetabek di Malam Tahun Baru, Berbagai Wilayah Jakarta Berawan
Tribunnews/Irwan Irawan
Tempat terbaik untuk saksikan pesta kembang api tahun baru 2019 di Jakarta 

TRIBUNTRAVEL.COM - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi kemungkinan cuaca yang akan terjadi di wilayah Jabodetabek.

Prakiraan cuaca BMG menyebutkan, seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok,Tangerang dan Bekasi cerah berawan pada malam pergantian tahun, Senin (31/12/2018).

Seluruh wilayah DKI Jakarta malam nanti juga diprediksi berawan.

Kepulauan Seribu akan hujan lokal dengan rata-rata suhu 24 sampai 32 derajat celcius dan kelembaban 70 hingga 90 persen.

Kota Bogor nanti malam berawan hingga dini hari dengan suhu 21 sampai 32 derajat celcius dan kelembaban 60 hingga 90 persen.

Depok juga berawan hingga dini hari dengan suhu 23 samhpai 32 derajat celcius dan kelembaban 60 hingga 90 persen.

Cuaca Kota Tangerang nanti malampun berawan dengan suhu 24 sampai 33 derajat celcius serta kelembaban 55 hingga 90 persen.

Begitu juga Bekasi malam tahun baru akan diselimuti awan dengan suhu 23 sampai 32 derajat celcius dan kelembaban 55 hingga 90 persen.

Meskipun diprediksi tak hujan, masyarakat diimbau tetap menyediakan payung ataupun matel saat bepergian ke luar rumah. (M16)

 Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Prakiraan Cuaca Jabodetabek Malam Tahun Baru, Waspadai Hujan di Kepulauan Seribu

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved