Kembang Api dan Pertunjukkan Wayang Kulit Bakal Meriahkan Pergantian Tahun di TMII

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang berada di Cipayung, Jakarta Timur akan menjadi salah satu lokasi perayaan malam pergantian Tahun Baru 2019.

Kembang Api dan Pertunjukkan Wayang Kulit Bakal Meriahkan Pergantian Tahun di TMII
www.maestrobali.com
Taman Mini Indonesia Indah 

TRIBUNTRAVEL.COM - Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang berada di Cipayung, Jakarta Timur akan menjadi salah satu lokasi perayaan malam pergantian Tahun Baru 2019.

Ketua Panita Pekan Desember Natal dan Tahun Baru 2019 TMII Diono mengatakan, bahwa pihaknya akan menembakkan 6.422 kembang api pada saat malam pergantian tahun baru.

"Saat pergantian tahun, akan ditembakkan 6.422 kembang api dari Pulau Borneo di Taman Archipelago TMII," ujar Diono saat dikonfirmasi, Senin (24/12/2018).

Selain atraksi kembang api, perayaan malam tahun baru di TMII juga akan dimeriahkan oleh alunan musik dangdut seorang penyanyi, jebolang Kontes Dangdut Indonesia.

Mapping show berupa film, juga tak ketinggalan akan menghibur pengunjung yang ingin menghabiskan malam tahun barunya di TMII.

"Mapping show yang kami tampilkan berupa film, jadi bukan hanya visual saja, sehingga dapat lebih menghidupkan tokoh dalam cerita yang dibawakan," ujar Diono.

Sejumlah anjungan yang berada di TMII, rencananya juga akan menampilkan pertunjukan wayang kulit semalam suntuk, guna memberi berbagai macam hiburan saat malam tahun baru.

"Akan ada atraksi wayang kulit semalam suntuk di Candi Bentar dan beberapa anjungan daerah, seperti anjungan Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta," ujar Diono.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul 6.422 Kembang Api dan Pertunjukan Wayang Kulit Meriahkan Malam Tahun Baru di TMII

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved