Grab Dukung Kemenpar Perkenalkan 'Wonderful Indonesia' di Singapura Lewat Grab Feed

Mulai hari ini, pengguna Grab di Singapura dapat mengakses konten menarik tentang pariwisata Indonesia melalui Grab Feed yang tersedia dalam aplikasi.

Grab Dukung Kemenpar Perkenalkan 'Wonderful Indonesia' di Singapura Lewat Grab Feed
retailnews.id
Grabbike 

TRIBUNTRAVEL.COM - Grab, Kamis (15/11/2018) mengumumkan kerja sama dengan Kementerian Pariwisata di Singapura.

Mulai hari ini, pengguna Grab di Singapura dapat mengakses konten menarik tentang pariwisata Indonesia melalui Grab Feed yang tersedia dalam aplikasi Grab mereka.

Program ini juga merupakan salah satu inisiatif co-branding Grab dan Kementerian Pariwisata dalam mempromosikan 10 destinasi wisata Indonesia terbaik di Asia Tenggara.

“Kampanye Wonderful Indonesia menunjukkan posisi dan perbedaan sektor pariwisata Indonesia dan telah diakui secara global sejak 2015. Kampanye ini telah menjadi kontributor branding nasional Indonesia dengan valuasi senilai USD 1 miliar. Kami bangga bahwa kampanye Wonderful Indonesia kini menduduki peringkat 47 dunia,” kata Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya.

Lionel Yeo, CEO Advisor Grab menambahkan penetrasi perangkat mobile di Asia Tenggara bertumbuh dengan sangat cepat, dan wilayah ini menghabiskan waktu online semakin banyak, dan sebagian besar melalui konektivitas mobile.

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Grab Dukung Kemenpar Perkenalkan 'Wonderful Indonesia' di Singapura

Ikuti kami di
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved