Gerai McDonald's di Chicago Sediakan Menu Hidangan dari Berbagai Negara

Penggemar McDonald's dapat mencoba menu McDonald's yang hanya dijual di negara-negara tertentu di dunia.

Macon
McDonalds 

TRIBUNTRAVEL.COM - Jaringan restoran cepat saji, McDonald's membuka restoran terbarunya di lantai paling bawah dari gedung pusat McDonald's yang berlokasi di Chicago, Amerika Serikat.

Hal menarik dari restoran ini adalah penggemar McDonald's dapat mencoba menu McDonald's yang hanya dijual di negara-negara tertentu di dunia.

Menu akan selalu berubah dan menampilkan aneka hidangan khas tiap-tiap McDonald's di seluruh penjuru dunia.

Saat pembukaan, menu internasional ini terdiri dari Mighty Angus Burger yang berasal dari Canada, McSpicy Chicken Sandwich dari Hongkong, Cheese & Bacon Loaded Fries dari Australia, Mozza Salad dari Perancis, Manhattan Salad dari Perancis, dan McFlurry Prestígio dari Brazil.

Restoran dengan luas 6.000 kaki persegi ini juga menghidangkan aneka hidangan penutup terinspirasi dari McCafé Amerika Latin dan McCafé Australia.

Jaringan kedai kopi milik McDonald's ini menjual aneka minuman espresso, teh panas, chai lattes, Frappés, dan "Babyccinos".

"Sebagai bagian dari kantor pusat kami yang baru, kami ingin menyediakan pelanggan kami cara menarik untuk menikmati menu global kami, di Chicago. Kami sangat senang bisa menunjukkan rasa McDonald's dari seluruh dunia," ungkap Presiden dan CEO McDonald's Steve Easterbrook dalam sebuah siaran pers seperti dikutip dari Insider.com.

Restoran McDonald's di kantor pusat Chicago ini sudah dibuka sejak 25 April 2018.

Semoga suatu saat ada menu dari McDonald's Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Baru! McDonald's di Negara Ini Sediakan Hidangan dari Berbagai Negara.

Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved