Indonesia Bawa 2 Penyelam Hawaii ke 7 Lokasi Selam Labuan Bajo untuk Promosi Wisata

Dua penyelam asal Kona, Hawaii, Amerika Serikat, dikirim ke Indonesia untuk melakukan wisata selam di tujuh lokasi di Labuan Bajo.

Indonesia Bawa 2 Penyelam Hawaii ke 7 Lokasi Selam Labuan Bajo untuk Promosi Wisata
Instagram/aliciaunderwater

TRIBUNTRAVEL.COM - Dua penyelam asal Kona, Hawaii, Amerika Serikat, dikirim ke Indonesia untuk melakukan wisata selam di tujuh lokasi di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Kedua penyelam itu adalah pasangan suami istri Alicia Ward (@aliciaunderwater) dan Jim Ward (@_JimWard_).

Mereka dipilih oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Washington DC dalam rangka memasarkan 'Wonderful Indonesia' yang menyasar target spesifik untuk minat khusus.

“Setelah sukses dengan wisata yoga tahun lalu, kali ini kami mempromosikan wisata selam Indonesia.”

Demikian diungkapkan Dubes RI untuk AS Budi Bowoleksono terkait keberangkatan kedua scuba divers itu, Sabtu (20/10/2018).

Berkat kerjasama dengan Kementerian Pariwisata RI, kedua penyelam AS ini diajak dalam acara bertajuk Scuba Diving Familiarization Trip-famtrip yang berlangsung mulai 22-26 Oktober 2018.

Pasangan ini dipilih bukan tanpa alasan.

Keduanya dinilai mempunyai outreach yang luas dalam akun media sosial.

Selain itu, Alicia dan Jim pun memiliki latar belakang biologi kelautan, dan bahkan pengalaman sebagai praktisi pemerhati lingkungan hidup.

Ketujuh titik penyelaman yang akan didatangi Alicia dan Jim adalah Sebayur, Siaba Besar, Manta Point, Batu Bolong, Mawan, Tatawa Besar, dan Siaba Kecil.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved