Breaking News:

Baru Usia 5 Bulan, Bayi Ini Udah Keliling 50 Negara Bagian di Amerika Serikat

Satu keluarga muda asal Australia yang bermukim di Kanada menyelesaikan perjalanan keliling Amerika Serikat bersama putrinya

Wartakota
Harper Yeats 

TRIBUNTRAVEL.COM - Satu keluarga muda asal Australia yang bermukim di Kanada menyelesaikan perjalanan keliling Amerika Serikat bersama putrinya selama lima bulan.

Pasangan muda Cindy Lim (31) dan Tristan Yeats (34) tersebut membawa bayinya bernama Harper Yeats berusia enam bulan menyelesaikan keliling 50 negara bagian Amerika Serikat.

Artinya, ketika bayi itu baru berusia sebulan, Harper yang lahir pada 22 April 2018 , kedua orangtuanya langsung membawa putrinya keliling Amerika Serikat.

Perjalanan pasangan muda dan bayinya itu pun mencatat rekor dunia. Harper Yeats tercatat sebagai orang paling muda yang keliling Amerika Serikat.

Catatan terakhir perjalanan mereka di Vermont pada 18 Oktober 2018, sebagai negara bagian ke-50 yang dikunjunginya.

"Saya tidak bisa melihat peluang yang lebih baik ketka kedua orangtua bisa bersama anak dan membuat peraturan saat kami pergi," kata Cindy Lim kepada ABC 13 News Now tentang perjalanannya.

"Kami bisa melihat bagaimana kami bekerja sama sebagai sebuah keluarga, melihat bagaimana kami ingin membesarkannya. Apa yang kami ingin tunjukkan kepadanya dan mengajarinya, kami memutuskan di mana saja."

Cindy dan suaminya Tristan Yeats baru pindah dari Australia ke Kanada. Mereka ingin membesarkan dan mengasuh putri pertamanya di luar negeri.

Mereka baru dikaruniai anak pertama dan sedang menjalani cuti kerja. Kemudian, mereka melakukan perjalanan epik bersama gadis kecilnya.

"Kami memiliki gaya hidup yang sangat sederhana, kami tidak membeli banyak hal, kami benar-benar menghargai pengalaman," kata Cindy.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved