Breaking News:

Tak Ingin Habiskan Waktu Berjam-jam Lakukan Riset Perjalanan, Coba Gunakan Situs TravelStop

hal ribet saat traveling, seperti menekan biaya atau pengeluaran, mengizinkan adanya fleksibilitas dan mengumpulkan semua data

Press Release Travelstop
Travelstop_across_devices_ 

TRIBUNTRAVEL.COM - Kawasan Asia Pasifik adalah pasar perjalanan bisnis terbesar di dunia.

40% terdiri dari perjalanan bisnis global, dan diprediksi untuk tumbuh hingga 10,4% CAGR antara 2015 - 2023 (Eropa 3,8%, AS 4,1%).

Solusi perjalanan bisnis saat ini dirancang untuk perusahaan besar dan pelancong bisnis tradisional.

Sementara perjalanan yang tidak dikelola di Asia, yang semakin didominasi oleh generasi milenial, membutuhkan solusi yang lebih sederhana dan lebih fleksibel.

Seperti menekan biaya atau pengeluaran, mengizinkan adanya fleksibilitas dan mengumpulkan semua data dan biaya menjadi satu kanal antarmuka yang mudah digunakan.

TribunTravel.com dilansir dari press release yang diterima pada 27 Agustus 2018 berhasil menemukan solusi jitu untuk membuat perjalanan travelingmu jadi lebih mudah.

Kamu bisa menggunakan Travelstop untuk membantumu.

Travelstop merupakan ​platform SaaS yang didukung oleh kecerdasan buatan(Artifical Intelligence, AI) yang bertujuan untuk menyederhanakan perjalanan bisnis bagi perusahaan di Asia.

Travelstop didirikan bersama oleh veteran industri, Prashant Kirtane, mantan eksekutif Yahoo!

(travelstop.com/)

Dijuluki Pohon Beringin Terbesar di Dunia, Penampilannya Lebih Mirip Hutan Rimbun

Beberapa veteran industri termasuk Dan Lynn dan Vikram Malhi (sebelumnya pemimpin senior di ex-Expedia dan pendiri Zuzu Hospitality Solutions​), David Ko (President & COO dari Rally Health), dan Jarrod Howe (​Regional Operations Director di Hyper Island Singapore​) juga menjadi bagian dari putaran pendanaan seri.

Setelah berhasil mendapat pendanaan USD 1,2 juta (atau sekitar IDR 17 Miliar) dari para investor terkemuka di Singapura dan AS, plastform ini diluncurkan di Singapura dan wilayah Asia Tenggara lainnya hari ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Wahyu Vitaarum
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved