Tasya Kamila Ungkap Serunya Bulan Madu Bareng Suaminya di Eropa

Setelah prosesi pernikahan yang berlangsung pada 5 Agustus lalu, Tasya dan Randy langsung terbang menuju benua biru, Eropa, untuk berbulan madu.

Tasya Kamila Ungkap Serunya Bulan Madu Bareng Suaminya di Eropa
INSTAGRAM/@randibachtiar
Randi Bachtiar dan Tasya Kamila 

TRIBUNTRAVEL.COM - Kabar menikahnya artis Tasya Kamila dan Randi Bachtiar memang cukup mengagetkan banyak orang.

Hal ini dikarenakan artis cantik yang mempopulerkan lagu 'Anak Gembala' tersebut memang baru saja menyelesaikan pendidikan strata 2 nya di Columbia University, Amerika Serikat.

Setelah prosesi pernikahan yang berlangsung pada 5 Agustus lalu, keduanya langsung terbang menuju benua biru, Eropa, untuk berbulan madu.

"Ya alhamdulillah seneng banget dikasih rezeki juga buat bisa bulan madu sama suami. Kemaren kita keliling Eropa. Ke Roma, Greece (Yunani), Santorini sama Athens (Athena), sama ke Barcelona (Spanyol)," ungkapnya saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean pada Selasa (28/8/2018).

Artis yang menempuh pendidikan strata 1 di Universitas Indonesia itu menyebut kalau permintaan untuk bulan madu ke Eropa selama dua minggu adalah keinginan dari dirinya sendiri, yang diamini oleh pria lulusan Harvard University tersebut.

"Aku sih sebenernya, karena itu merupakan kota-kota di Eropa yang belum pernah aku datengin," jawab Tasya Kamila.

Selama berada di Italia, Yunani, dan Spanyol, Tasya menyebut satu kota memang mereka datangi hanya untuk menikmati pemandangan alam berbeda dengan kota lain di mana mereka lebih banyak berkeliling kota.

"Kalo kayak di Santorini kita banyak menikmati resort kita karena sengaja pilih yang kayak pas bangun tidur tuh ngeliat pemandangannya sudah bagus banget. Dan di Santorini enggak banyak kegiatan ya kotanya nggak terlalu besar. Sempet cruising naik yatch," jelasnya.

"Tapi kalau di kota-kota lain kita bener-bener explore kaya di Roma kita ke Collosseum dan beberapa tempat lainnya," tambahnya.

"Terus juga kalau di Athens (Athena) kita sempet yang one day tour, melihat bangunan-bangunan bersejarah di sana ada Temple of Zeus, Temple of Athena," sambungnya.

"Di Barcelona pun juga kebetulan disamperin sama kak Chaca Frederica, terus kita sempet syuting bareng juga kalo di Barcelona. Kebetulan syutingnya memang acaranya jalan-jalan gitu jadi bisa mengunjungi beberapa tempat," terangnya lagi.

Seleb berusia 25 tahun ini berujar kalau setiap momen dalam liburan bulan madunya saat itu adalah momen tak terlupakan mengingat status mereka yang sudah suami istri.

"Terus kan karena kita selama ini LDR-an dan pas pacaran juga enggak pernah liburan bareng. Enggak boleh juga aku. Sekarang kan kita udah resmi suami istri jadi kita kek liburan berdua bareng, quality time, seneng banget sih," tutupnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Cerita Serunya Bulan Madu Tasya Kamila dan Randi Bachtiar di Benua Biru

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved