Lebaran 2018

Jelang Lebaran, RedDoorz dan Shopee Bakal Bagi-bagi Voucher Gratis Menginap, Mau?

Menyambut hari raya Idul Fitri, RedDoorz, jaringan hotel-budget online bekerjasama dengan Shopee.

Jelang Lebaran, RedDoorz dan Shopee Bakal Bagi-bagi Voucher Gratis Menginap, Mau?
RedDoorz
RedDoorz. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Menyambut hari raya Idul Fitri, RedDoorz, jaringan hotel-budget online bekerjasama dengan Shopee.

Keduanya akan menjalankan promo “Liburan Lebaran Bersama RedDoorz dan Shopee”.

Promo ini akan berlangsung mulai 7 Juni sampai 10 Juni, dimana akan ada 300 pelanggan Shopee yang beruntung dan mendapatkan 600 kamar gratis di beberapa properti RedDoorz Indonesia.

“Kami percaya banyak kalangan yang akan mendapat manfaat dari promobersama ini dan kami semua sangat bersemangat untuk menjalankannya,” ungkap Rishabh Singhi, Chief Operating Officer, RedDoorz, dalam rilisnya untuk TribunTravel, Jumat (8/6/2018).

Untuk bisa memenangkan voucher gratis menginap, pelanggan diharuskan membeli salah satu produk dari dua kategori paling laris di Shopee selama periode Lebaran, yaitu busana Muslim dan Tas Pria.

300 pelanggan yang beruntung nantinya akan dipilih dan masing-masing dari mereka akan menerima 2 kode voucher gratis menginap dari RedDoorz.

“Melalui kerjasama dengan RedDoorz, kami memberikan kesempatan untuk pelanggan menikmati momen kebersamaan di penginapan yang nyaman," ujar Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja.

Untuk informasi lebih lanjut tentang promo Liburan Lebaran Bersama RedDoorz dan Shopee ini, silakan kunjungi: https://shopee.co.id/reddoorz

Saat ini RedDoorz beroperasi di 16 kota di Indonesia, seperti Aceh, Bali, Balikpapan, Bandung, Batam, Bogor, Jakarta, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Surabaya dan Yogyakarta dengan 500 lebih pilihan properti.

Sampai saat ini, RedDoorz menawarkan lebih dari 4.000 kamar di Indonesia, Singapura, dan Filipina.

Ikuti kami di
Penulis: Sinta Agustina
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved