Breaking News:

Gara-gara Komentari Solo dan Nikahan Kahiyang-Bobby Seperti Ini, Iis Dahlia Diserbu Warga Net

Hiporia acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution begitu menghipnotis seluruh masyarakat Indonesia.

Instagram/isdadahlia
Iis Dahlia 

Laporan wartawan TribunTravel.com, Wahyu Vitaarum

TRIBUNTRAVEL.COM - Hiporia acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution begitu menghipnotis seluruh masyarakat Indonesia.

Dari kalangan pejabat negara, artis, hingga masyarakat umum turut hadir menghadiri acara sakral yang berlangsung pada Rabu, 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah.

Namun, di tengah-tengah kabar bahagia ini ada beberapa momen yang kurang mengenakkan bagi para netizen yang larut dalam kemeriahan pernikahan Kahiyang-Bobby.

Seorang public figure kawakan yang bergelut di bidang tarik suara bergenre dangdut Iis Dahlia menuai pemberitaan yang kurang menyenangkan.

Hal tersebut dikarenankan sebuah cuplikan sesi wawancara dari sebuah media telivisi swasta yang melaporkan tentang penolakan Iis Dahlia untuk undangan di pernikahan putri Jokowi

Dalam penggalan teks tersebut tertera ungkapan Iis Dahlia yang terus terang untuk tidak menghadiri udangan pernikahan tersebut karena antrian yang panjang dan hanya sebagai tamu.

Namun, ungkapan lain yang dikatakan Iis dalam sesi wawancara tersebut membuat para netizen tersulut emosi, seperti berikut ini.

Cuplukan wawancara
Cuplukan wawancara (Instagram)

Ungkapan tersebut justru membuat netizen geram dan menggungkapan bergam komen pedas yang menggelikan loh, yuk simak berikut ini!

Ungkapan wawamcara
Ungkapan wawamcara (Instagram)

Bahakan beberapa warganet tak segan memberikan komentar pedas pada pernyataan Iis tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klasemen PON XX Papua

pon xx papua
No Kontingen Jumlah
1 Papua 6 1 1 8
2 Daerah Khusus Ibukota Jakarta 2 2 3 7
3 Bali 1 1 0 2
4 Jawa Barat 0 1 3 4
5 Daerah Istimewa Yogyakarta 0 1 1 2
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved