Breaking News:

Sambut Hari Raya Nyepi, Hotel Aryaduta Makassar Hadirkan Promo Spesial

Dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi, manajemen Hotel Aryaduta turut memanfaatkan momen ini untuk menawarkan paket spesial.

Hotel Aryaduta
Hotel Aryaduta 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUNTRAVEL.COM, MAKASSAR - Dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi yang jatuh pada 28 Maret mendatang, manajemen Hotel Aryaduta turut memanfaatkan momen ini untuk menawarkan paket spesial.

Seperti hotel-hotel yang ada di Bali, Hotel Aryaduta Makassar juga menawarkan ‘Silent Day Package’ untuk tipe kamar Superior dengan harga Rp 750 ribu nett/malam dan Rp 1,35 juta nett per dua malam.

Promo ini berlaku pada 25 hingga 28 Maret 2017

Fahrunnisa, Public Relation Aryaduta Makassar mengatakan, khusus Silent Day Package ini, manajemen Aryaduta menambahkan beberapa benefit dari harga kamar.

Seperti sarapan untuk dua anak-anak berusia hingga 12 tahun, gratis satu set laundry per hari, dan gratis satu skop es krim atau satu potong kue.

Sejauh ini, hotel yang masuk jaringan perhotelan milik Bosowa Group ini telah mencapai okupansi on hand sebesar 30 persen dari target untuk bulan Maret sebesar 69 persen.

“Kami optimis dapat mencapai target tersebut karena didukung dengan standard pelayan yang ramah oleh staf kami, menu makanan yang variatif sehingga tamu loyal kami masih tetap mempercayakan tempat menginap nya di Aryaduta selama berada di kota Makassar," ungkap Public Relation Aryaduta Makassar, Fahrunnisa, Selasa (21/3/2017).

Nyepi adalah perayaan umat Hindu di Bali dimana selama 24 jam, semua kegiatan sehari-hari terhenti.

Di tahun 2017, Hari Raya ini jatuh pada Selasa 28 Maret, dan merupakan hari libur nasional di Indonesia.

Dari pukul 6 pagi sampai dengan 6 pagi hari berikutnya, orang Hindu di Bali akan berpuasa, bermeditasi dan tidak diperkenankan berbicara serta melakukan kegiatan apapun.

Tidak ada yang diperbolehkan untuk keluar ke jalanan dan penggunaan listrik akan dibatasi.

Bandara Internasional Ngurah Rai juga akan ditutup, sedangkan penerbangan menuju Bali juga dialihkan ke bandara terdekat lainnya.

Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved