Hotel Murah Tokyo - Ini 4 Kota Strategis Tuk Jadi Destinasi Bermalammu di Jepang

Well, berikut ini kota-kota strategis dan punya beberapa penginapan dengan harga murah meriah loh yuk simak.

Hotel Murah Tokyo - Ini 4 Kota Strategis Tuk Jadi Destinasi Bermalammu di Jepang
agoda.net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Wahyu Vitaarum

TRIBUNTRAVEL.COM - Traveler, Jepang negara yang punya banyak destinasi keren banget loh.

Nah, sayang banget kan guys jika udah jauh-jauh ke Jepang tapi kamu nggak bisa lama-lama di sana.

Dijamin deh guys bakalan nyesel seumur hidup karena masih kekurangan jatah liburan di Jepang.

Nggak cuma wisata alamnya aja yang keren, tapi juga kamu wajib mencoba kuliner yang ciamik menggoyang lidah.

Sebenarnya destinasi yang paling seru dari Jepang adalah nighlifenya yang unik dan bikin kamu nggak akan melupakkan seumur hidup kamu guys.

So, wajib coba bar-bar tradisional ala Jepang yang menyuguhkan minuman lezat dan bikin kamu ketagihan.

Jangan sampai kamu melewatkan untuk mencoba berbagai wahana ekstrim seperti rollercoaster tercuram di dunia ada di negara ini.

Gimana banyak banget kan destinasi kerennya kan?

Maka dari itu, wajib pake banget untuk menghabiskan momen liburan paling nggak waktu satu minggu di Jepang yah guys.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Wahyu Vitaarum
Editor: Tertia Lusiana Dewi
Sumber: Tribun Seleb
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved