Breaking News:

Aryaduta Makassar Siapkan Paket Menginap Spesial Hari Perempuan Internasional

Manajemen Hotel Aryaduta Makassar mengemas paket spesial kepada para perempuan, spesial Hari Perempuan Internasional.

pegipegi.com
Hotel Aryaduta Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Aryaduta Makassar mengemas paket spesial kepada para perempuan, spesial Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada hari ini (8//2017).

Hari Perempuan Internasional merupakan sebuah hari besar yang dirayakan di seluruh dunia untuk memperingati keberhasilan kaum perempuan di bidang ekonomi, politik, sosial, dan sebagainya.

Paket menginap yang ditawarkan hotel bintang lima ini adalah Exlusive Woman Package dengan harga Rp 750 ribu per malam dan Rp 1,35 juta per dua malam di kamar Superior.

Paket ini berlaku bagi tamu yabg check-in pada 8-12 Maret 2017

Public Relation Aryaduta Makassar, Fahrunnisa menyebut, spesial Hari Perempuan Internasional, Aryaduta menambahkan beberapa benefit dari harga kamar.

Misal gratis minuman jesehatan, gratis es teller dari olahan menu chef Marinka, gratis sauna, dan gratis satu boks cokelat praline.

"Sebuah kesyukuran bagi kami karena keterisian kamar telah mencapai 34 persen. Dari total target 64 persen selama bulan Maret," jelasnya kepada Tribun Timur, Selasa (7/3/2017)

Fahrunnisa mengaku optimistis dapat mencapai target tersebut.

"Sebab didukung dengan standar pelayan yang ramah, menu makanan yang variatif sehingga tamu loyal masih tetap mempercayakan tempat menginapnya di Aryaduta selama berada di kota Makassar," tutupnya.

Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved