Best Western Plus Makassar Beach - Konsep Baru Enjoy Celebes, Kue Tradisional Mulai Rp 5 Ribuan

Hotel Best Western Plus Makassar Beach kembali menghadirkan sesuatu yang berbeda di awal 2017.

Best Western Plus Makassar Beach - Konsep Baru Enjoy Celebes, Kue Tradisional Mulai Rp 5 Ribuan
Tribun Timur/Nurul Adha Islamiah

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUNTRAVEL.COM, MAKASSAR - Hotel Best Western Plus Makassar Beach kembali menghadirkan sesuatu yang berbeda di awal 2017.

Hotel yang berada di Jalan Botolempangan, Makassar, Sulawesi Selatan ini menghadirkan sebuah konsep baru dalam hal kuliner yang mengangkat tema kearifan lokal yang bartajuk “Enjoy Celebes”.

Enjoy Celebes merupakan sebuah konsep besar yang difokuskan pada makanan khas atau makanan tradisional dari Sulawesi.

Ini merupakan terobosan baru yang diusung oleh manajemen hotel Best Western Plus Makassar Beach yang akan dijalankan sepanjang tahun 2017.

"Setiap hari akan disajikan berbagai macam penganan khas seperti Barongko, Dadar, Kue Talam, Bolu Peca serta kue-kue tradisional lainnya di showcase area lobi, kata Asst Marcom Manager Abd Azis Munawir melalui rilis kepada Tribun, Senin (16/1/2017).

Azis mengatakan, Enjoy Celebes merupakan implementasi gagasan yang lahir dari keinginan untuk membawa makanan tradisional khususnya makanan khas Sulawesi lebih dikenal oleh masyarakat luas bahkan sampai ke mancanegara.

Hal ini juga sekaligus menjadi satu di antara cara yang ditempuh oleh manajemen hotel Best Western Plus Makassar Beach untuk menarik minat pelanggan untuk datang ke hotel tersebut baik yang menginap maupun tamu-tamu yang datang untuk menikmati makanan dan minuman saja.

“Kami menilai bahwa kue-kue tradisional Sulawesi sangat diminati tak hanya oleh masyarakat Sulawesi sendiri melainkan juga para pendatang dari pulau Jawa dan tempat-tempat lain di Indonesia bahkan bule-bule pun senang dengan cita rasa kue-ku tradisional tersebut," tambahnya.

Lebih lanjut dijelaskan oleh General Manager hotel Best Western Plus Makassar Beach, Erick Siahaya, Enjoy Celebes diharapkan akan menggaung dan dikenal di mana-mana sehingga dapat mengangkat nama Sulawesi dari sisi kuliner.

"Oleh karena itu, jargon yang mengikuti konsep Enjoy Celebes ini adalah since every taste have its own experience yang berarti bahwa setiap rasa akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para penikmatnya," kata Erick.

Jargon ini juga di pertegas dengan hashtag getinanddecide yang merupakan ajakan kepada siapa saja untuk datang dan mengenal makanan tradisional yang ada di Best Western Plus Makassar Beach sebelum kemudian memutuskan makanan apa yang ingin dinikmati.

Enjoy Celebes dengan berbagai macam pilihan kue tradisional dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA.

Dengan harga mulai dari Rp 5.000 per biji, pengunjung dapat menikmati berbagai kue tradisional.

Pilihan kue-kue tersebut dapat dilihat di show case area lobi dan untuk pemesanan dalam jumlah besar dapat langsung menghubungi nomor telepon 0411 3636 888.

Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved