Uniknya Seragam Pramugari Maskapai Ukraina, Tak Lagi Pakai Rok dan High Heels

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seragam unik pramugari SkyUp Airlines, tak mengenakan rok dan high heels.

TRIBUNTRAVEL.COM - Para pramugari yang bekerja di SkyUp Airlines nampaknya kini bisa bekerja dengan lebih nyaman.

Sebab, mereka tak lagi harus menggunakan seragam dengan rok pendek dan high heels.

Melansir laman USA Today, Rabu (13/10/2021), SkyUp Airlines belum lama ini telah meluncurkan seragam terbaru untuk para pramugarinya.

Dalam pemilihan seragam pramugari, Maskapai penerbangan swasta asal Ukraina tersebut mengutamakan utilitas dan kenyamanan.

Baca juga: Cerita Pramugari Pergoki Penumpang yang Nekat Lakukan Hal Tak Senonoh di Toilet Pesawat

Seragam baru pramugari SkyUp Airlines tidak lagi menyertakan rok dan high heels, melainkan pakaian yang lebih santai dan casual.

Para pramugari nantinya akan mengenakan sepatu kets merek Nike berwarna putih, setelan berwarna oranye dan syal sutra berwarna biru.

Seragam terbaru SkyUp Airlines. (Instagram/@skyup.aero)

"Zaman telah berubah, wanita telah berubah, jadi berbeda dengan klasik konservatif, sepatu hak tinggi, lipstik merah dan sanggul. Tampilan baru yang lebih modern dan nyaman telah muncul," kata Marianna Grigorash, Kepala Departemen Pemasaran SkyUp Airlines dalam seubuah rilis berita.

Olga Tsaregradskaya, kurator proyek tersebut, menambahkan bahwa maskapai ini bekerja dengan perancang busana Ukraina untuk membuat seragam.

Baca juga: Curhatan Pramugari Soal Kelakuan Menyebalkan Penumpang Pesawat, Termasuk Colek Awak Kabin

Baca juga: Pramugari Ungkap Barang Penting yang Kerap Dicuri di Pesawat

Di antaranya adalah merek fashion ternama GUDU untuk mengembangkan setelan oranye dan GUNIA PROJECT untuk membuat syal sutra.

Tsaregradskaya mengungkapkan bahwa wawancara dengan pramugari SkyUp Airlines "menjadi titik awal untuk mengerjakan tampilan baru."

Baca juga: Tak Sekadar Gaya, Ini Fakta Menarik Rambut Pramugari Selalu Disanggul

"Memakai high heels memang terlihat cantik, saya tidak membantahnya, tetapi kaki menderita dan membengkak pada akhir penerbangan. Sepatu kets benar-benar keren," kata Alexandrina Denysenko, salahs eorang pramugari senior SkyUp.

Halaman
12