AirAsia Buka Kantor Resmi Penjualan Tiket dan Tambah 4 Lokasi Layanan Rapid Test

Pesawat AirAsia, Jumat (17/7/2020).

TRIBUNTRAVEL.COM - AirAsia secara resmi telah mengaktifkan kembali kantor resmi penjualan tiket pesawat di beberapa kota Indonesia.

Selain itu, AirAsia juga membuka kembali kantor layanan pelanggan di Bandara Soekarno-Hatta, Bandara I Gusti Ngurah Rai, dan Bandara Juanda.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine mengatakan, “Dengan mengaktifkan kembali layanan kantor penjualan dan customer service, kami dapat melayani lebih banyak segmen masyarakat secara optimal".

"Kami memahami adanya kebutuhan sebagian konsumen yang ingin mendapatkan informasi atau melakukan pemesanan sekaligus bertransaksi dengan layanan yang lebih personal, terutama bagi yang bepergian dalam kelompok besar. Pembukaan kembali lebih banyak pusat layanan AirAsia di sejumlah lokasi ini kami harapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen dengan beragam kebutuhan perjalanan, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat," sambung Veranita.

Kantor penjualan resmi tersebut untuk melayani pembelian tiket perorangan atau kelompok (group booking).

Sejalan dengan membuka kembali kantor layanan pemesanan tiket, AirAsia juga menambah empat lokasi baru layanan Rapid Test Covid-19.

Jakarta-Denpasar Jadi Rute Favorit dalam Penerbangan Domestik AirAsia

Empat lokasi baru tersebut berlokasi di Bandara YIA Yogyakarta, Klinik Pratama Sleman, RS Sheila Medika Surabaya, dan Klinik Pratama Denpasar.

“Untuk mendukung kemudahan tersebut, kami juga terus melakukan kerja sama dengan berbagai pihak untuk memperluas aksesibilitas penawaran khusus layanan rapid test bagi pelanggan AirAsia yang telah tersedia di 20 lokasi termasuk Bali, Surabaya, Yogyakarta, Lombok, Medan, Jabodetabek, dan akan segera menyusul di kota-kota lainnya.” tambah Veranita.

Dilansir TribunTravel dari situs resmi AirAsia Sabtu (8/8/2020), berikut lokasi dan jadwal layanan Rapid Test Covid-19.

Jadwal layanan Rapid Test Covid-19 dari AirAsia (Tangkap layar dari situs resmi AirAsia)

Untuk kisaran harga Rapid Test Covid-19, calon penumpang akan mendapatkan penawaran khusus dengan biaya Rp 95.500.

Halaman
12

Berita Populer