Kanal

Pencuri Laptop Kirim Email Permintaan Maaf Kepada Pemiliknya, Kisahnya Viral di Medsos

Stevie mengunggah email dari pencuri yang mengambil laptop temannya. - Twitter/StevieBlessing

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang mahasiswa yang laptopnya hilang dicuri baru-baru ini menerima email permintaan maaf dari sang pencuri.

Email tersebut berisi permintaan maaf karena sudah mencuri laptop.

Sang pencuri mengatakan dia benar-benar miskin dan membutuhkan uang.

Pencuri itu juga mengungkapkan bahwa dia juga bisa mengambil ponsel dan dompet korban, namun dia memilih tidak mengambil barang tersebut.

Email dari pencuri tersebut menjadi viral di Birmingham setelah diunggah oleh Stevie Valentine melalui akun Twitter-nya.

Sambil mengunggah foto yang berisi email dari pencuri dengan mentwitkan cerita temannya yang kehilangan laptop.

"Jadi, teman sekamar saya kehilangan laptopnya pada hari ini, dan lihat apa (email) yang dikirimkan oleh sang pencuri kepadanya" tulis @StevieBlessed pada 28 November 2018 lalu.

Dalam email tersebut, pencuri laptop menulis surat dengan mengatakan bahwa dia sangat menyesal karena telah mencuri laptop.

Kemudian dia mencoba membenarkan perbuatannya dengan menyatakan bahwa dia sangat miskin dan membutuhkan uang.

Pencuri laptop itu juga menuliskan bahwa dia juga bisa mengambil ponsel dan dompet korban pada saat itu, namun dia memilih tidak melakukannya.

Pada bagian terakhir si pencuri mengatakan dia mengetahui korban sebagai mahasiswa di universitas, dan dia bisa mengirimkan data-data yang dibutuhkan korban melalui email.

Twit Stevie tersebut menjadi viral, hingga saat ini cuitan Stevie tersebut mendapatkan lebih dari 71 ribu retweet dan 225 ribu likes.

Banyak reaksi dari warganet karena ulah 'lucu' dari pencuri tersebut, ada yang menyukai aksi pencuri itu namun ada juga yang menentangnya karena hal itu tetap kejatan. (TribunTravel.com/GigihPrayitno)

Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
.

Berita Populer