Breaking News:

Jadwal Batik Air Rute Jogja-Singapura PP, Terbang Perdana 30 Januari 2023

Mulai 30 Januari 2023, Batik Air bakal melayani penerbangan langsung tanpa transit rute Jogja-Singapura PP dengan jadwal sebagai berikut.

Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Nurul Intaniar
changiairport.com
Batik Air. Mulai 30 Januari 2023, Batik Air bakal melayani penerbangan langsung tanpa transit rute Jogja-Singapura PP dengan jadwal sebagai berikut. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Batik Air mengumumkan bakal melayani penerbangan langsung rute Jogja-Singapura pergi pulang (PP) mulai Senin (30/1/2023) mendatang.

Rute Jogja-Singapura PP dipilih karena melihat antusias pebisnis dan wisatawan ke Singapura dan Jogja yang semakin tinggi.

Mulai 30 Januari 2023, Batik Air bakal melayani penerbangan langsung tanpa transit rute Jogja-Singapura PP dengan jadwal sebagai berikut.
Mulai 30 Januari 2023, Batik Air bakal melayani penerbangan langsung tanpa transit rute Jogja-Singapura PP dengan jadwal sebagai berikut. (Instagram/ @batikair)

Selain itu juga menjadi bagian dari upaya memperlancar akses perjalanan bagi pebisnis dan wisatawan di Asia Tenggara: Indonesia dan Singapura.

Melalui siaran pers resmi yang diterima TribunTravel, Selasa (24/1/2023), Corporate Communication Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantiro menyebutkan bahwa layanan penerbangan Singapura ke Jogja untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia sejalan program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI).

Baca juga: Batik Air Resmi Layani Rute Bali-Sydney PP & Bali-Melbourne PP, Terbang Perdana 5 Januari

Hal ini juga turut sukseskan agenda TRAVEX (Travel Exchange) ATF di Jogja Expo Centre 2-5 Februari 2023 dan Candi Prambanan sebagai lokasi Opening Ceremony of ASEAN Tourism Forum 2023.

Penerbangan perdana dilakukan dari Bandara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA) menuju Bandara Internasional Changi di Singapura (SIN), dilayani tanpa transit (langsung) pergi pulang (PP).

LIHAT JUGA:

Adapun jadwal terbang Batik Air rute Jogja-Singapura PP sebagai berikut:

1. Rute Yogyakarta Kulonprogo (YIA) – Singapura (SIN) ID-7297

- Berangkat pukul 06.00 WIB

- Tiba pukul 09.00 waktu setempat

- Frekuensi terbang: setiap hari Senin, Rabu, Jumat, Minggu

2. Rute Singapura (SIN) – Yogyakarta Kulonprogo (YIA) ID-7296

- Berangkat pukul 10.00 waktu setempat

Halaman
123
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved