Breaking News:

Tempat Wisata di Semarang untuk Liburan Tahun Baru Imlek, Wajib Mampir ke Kelenteng Sam Poo Kong

Berikut tempat wisata di Semarang untuk liburan Tahun Baru Imlek hingga tempat makan terdekat dan tempat sewa motor untuk keliling kota.

TRIBUN JATENG/DWI LAYLA
Kawasan Kota Lama Semarang, Sabtu (17/3/2018). Berikut tempat wisata di Semarang untuk liburan Tahun Baru Imlek hingga tempat makan terdekat dan tempat sewa motor untuk keliling kota. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Kota Semarang bisa nih jadi tujuan wisata saat liburan Tahun Baru Imlek, selain punya tempat wisata, ada juga tempat makan dan tempat sewa motor.

Beberapa tempat wisata di Semarang cocok sekali untuk dikunjungi saat liburan Tahun Baru Imlek, terlebih karena lokasinya dekat tempat makan dan tempat sewa motor.

Kawasan Kota Lama Semarang yang masih dalam revitalisasi kini sudah bisa dikunjungi oleh wisatawan. Berikut tempat wisata di Semarang untuk liburan Tahun Baru Imlek hingga tempat makan terdekat dan tempat sewa motor untuk keliling kota.
Kawasan Kota Lama Semarang yang masih dalam revitalisasi kini sudah bisa dikunjungi oleh wisatawan. Berikut tempat wisata di Semarang untuk liburan Tahun Baru Imlek hingga tempat makan terdekat dan tempat sewa motor untuk keliling kota. (Tribun Jateng/ Like Adelia)

Mulai dari Kota Lama Semarang hingga Lawang Sewu bisa jadi alternatif wisata saat liburan Tahun Baru Imlek.

Kamu juga bisa berburu kuliner enak di sekitar lokasi tempat wisata, atau berkeliling naik motor dengan menyewanya di tempat sewa motor di Semarang.

Baca juga: Nikmatnya Nasi Goreng Babat Pak Karmin Mberok, Jadi Menu Makan Malam Favorit di Semarang

LIHAT JUGA:

Wah, terdengar seru dan mengasyikan bukan?

Dirangkum TribunTravel, berikut tempat wisata di Semarang untuk liburan Tahun Baru Imlek lengkap dengan tempat makan dan tempat sewa motor.

1. Kota Lama Semarang

Wisatawan terlihat memenuhi kawasan Kota Lama untuk sekedar jalan- jalan dan berswa foto berlatar bangunan berarsitektur kuno khas negeri kincir angin, Sabtu (25/07/20).
Wisatawan terlihat memenuhi kawasan Kota Lama untuk sekedar jalan- jalan dan berswa foto berlatar bangunan berarsitektur kuno khas negeri kincir angin, Sabtu (25/07/20). Berikut tempat wisata di Semarang untuk liburan Tahun Baru Imlek hingga tempat makan terdekat dan tempat sewa motor untuk keliling kota.(Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Siapa yang tak tahu Kota Lama Semarang?

Ikon wisata Kota Semarang ini, bisa jadi pilihan saat liburan Tahun Baru Imlek.

Kamu yang liburan ke Kota Lama Semarang dapat menjumpai deretan bangunan khas Eropa yang masih terjaga dan jadi spot foto Instagramable.

Lokasinya pun tak jauh dari pusat Kota Semarang.

Tepatnya di Jalan Letjen Suprapto No.31, Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Tempat wisata di Semarang ini buka 24 jam.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved