Breaking News:

Piala Dunia 2022

Jersey Lionel Messi Ludes Terjual setelah Argentina Jadi Juara Piala Dunia 2022

Jersey nomor punggung 10 dengan nama Lionel Messi terjual habis di seluruh dunia setelah timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Editor: Sinta Agustina
Instagram/leomessi
Lionel Messi mengenakan jersey resmi timnas Argentina untuk gelaran Piala Dunia Qatar 2022. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Jersey tim nasional (timnas) Argentina dengan nama Lionel Messi terjual habis di seluruh dunia.

Bukan tanpa alasan jersey Lionel Messi dengan nomor punggung 10 itu diburu para pembeli.

Pemain depan Argentina Lionel Messi mencium trofi Piala Dunia 2022 setelah menerima penghargaan Bola Emas pada upacara trofi Piala Dunia Qatar 2022 setelah pertandingan final sepak bola antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 18 Desember 2022.
Pemain depan Argentina Lionel Messi mencium trofi Piala Dunia 2022 setelah menerima penghargaan Bola Emas pada upacara trofi Piala Dunia Qatar 2022 setelah pertandingan final sepak bola antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 18 Desember 2022. (AFP/ODD ANDERSEN)

Tentunya hal ini terjadi setelah timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Produsen seragam timnas Argentina, Adidas, mengatakan pihaknya akan berusaha memenuhi permintaan yang luar biasa untuk jersey dan lebih banyak stok akan segera tersedia.

Baca juga: Mengenal Milanesa Napolitana, Hidangan Khas Argentina yang Jadi Favorit Lionel Messi

Melansir dari CNN, jersey Adidas Lionel Messi telah terjual habis bahkan sebelum pertandingan final dimulai, menurut beberapa laporan.

Jersey timnas Argentina di situs web Adidas juga terjual habis, namun ada beberapa item lain yang masih tersedia seperti t-shirt.

LIHAT JUGA:

Jersey Messi di situs platform belanja online Amazon juga terjual habis.

Sementara di situs web StockX terlihat masih memiliki beberapa stok jersey Messi yang dijual seharga 500 dolar AS.

Untuk meredakan kekhawatiran penggemar Lionel Messi dan Argentina, Adidas mengatakan akan segera meluncurkan merchandise baru.

Baca juga: Potret Gembira Rekan Tim Lionel Messi Pegang Trofi Piala Dunia 2022 saat Terbang ke Buenos Aires

"Sejak kemenangan mereka (Argentina) yang membuat sejarah, kami telah memproduksi berbagai pakaian perayaan yang segera tersedia," kata Adidas dalam sebua pernyataan.

"Kami juga akan membuat versi baru dari jersey ikonik mereka, menampilkan tiga bintang untuk menandai kejuaraan dunia ketiga mereka, untuk penggemar di seluruh dunia sesegera mungkin," imbuhnya.

Penyerang Argentina Lionel Messi, memakai jubah bisht, mengangkat trofi Piala Dunia pada upacara trofi Piala Dunia 2022 Qatar setelah pertandingan final antara Argentina vs Perancis di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada Minggu, 18 Desember 2022.
Penyerang Argentina Lionel Messi, memakai jubah bisht, mengangkat trofi Piala Dunia pada upacara trofi Piala Dunia 2022 Qatar setelah pertandingan final antara Argentina vs Perancis di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada Minggu, 18 Desember 2022. (AFP/FRANCK FIFE)

Piala Dunia 2022 telah menjadi keuntungan bagi Adidas, mengingat perusahaan ini meraup 424 juta dolar AS dalam penjualan produk terkait turnamen sepak bola tersebut pada kuartal keempat tahun ini.

Adidas juga mengungkapkan mereka melihat permintaan yang meningkat selama Piala Dunia 2022 dibandingkan dengan turnamen di tahun-tahun sebelumnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved