Breaking News:

Kim Kardashian Terapkan Aturan Ketat untuk Penyewa Jet Pribadi Miliknya Senilai Rp 2,2 Triliun

Kim Kardashian memiliki aturan ketat bagi siapa saja yang menyewa jet pribadinya termasuk sang adik Kendall Jenner.

Instagram/@kimkardashian
Kim Kardashian pamer foto di jet pribadinya yang mewah. Ia juga menerapkan aturan ketat bagi siapa saja yang menyewa jet pribadinya termasuk anggota keluarganya. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Model sekaligus aktris ternama Kim Kardashian terkenal sebagai sosialita dengan beragam barang mewahnya.

Kim Kardashian bahkan memiliki jet pribadi senilai 150 juta dolar AS atau sekira Rp 2,2 triliun.

Kim Kardashian pamer foto di jet pribadinya yang mewah. Ia memiliki aturan yang ketat bagi siapa saja yang menyewa jet pribadinya, termasuk anggota keluarganya.
Kim Kardashian pamer foto di jet pribadinya yang mewah. Ia memiliki aturan yang ketat bagi siapa saja yang menyewa jet pribadinya, termasuk anggota keluarganya. (Instagram/@kimkardashian)

Bukan untuk dirinya sendiri, Kim Kardashian juga menyewakan jet pribadinya tersebut.

Meski disewakan untuk orang lain, Kim Kardashian memiliki beberapa aturan yang sangat tegas dan ketat bagi siapa saja yang terbang menggunakan jet mewahnya yang bernama Kim Air.

Baca juga: Viral di Medsos, Seseorang Terlihat Berjalan di Sungai & Disebut Bisa Melangkah di Atas Air

Dilansir dari Daily Star, Senin (3/10/2022), Pendiri SKIMS berusia 41 tahun dan bintang reality TV memiliki pesawat pribadi senilai 150 juta dolar AS atau sekira Rp 2,2 triliun yang telah sepenuhnya disesuaikan dengan keinginan Kim Kardashian.

Tonton juga:

Kim Kardashian sangat pilih-pilih tamu atau penyewa jet pribadinya agar tetap terjaga.

Dengan interior dan eksterior krim dan gret, jet pribadi yang mewah ini menampung 18 tamu dan memiliki kursi kulit dan kasmir di seluruhnya bagiannya.

Tetapi karena kemewahan pesawat pribadi itu, Kim Kardashian memiliki beberapa aturan yang sangat ketat bagi siapa pun yang naik jet, termasuk anggota keluarganya yang tidak dikecualikan dari serangkaian instruksi yang melelahkan.

Baca juga: Ucapkan Bela Sungkawa Atas Tragedi Kanjuruhan, Sandiaga Uno: Tidak Ada Sepak Bola Seharga Nyawa

Dalam episode Hulu's The Kardashians minggu lalu, adik perempuan Kim Kardashian, Kendall Jenner dimarahi oleh kakak perempuannya ketika dia ingin melakukan sesuatu saat bepergian mengunakan Kim Air.

Mengobrol tentang perjalanan mereka yang akan datang ke Milan untuk peragaan busana Prada di tengah bulan mode, Kim Kardashian menetapkan aturan dan menjelaskan bahwa dia ingin pesawatnya dibiarkan dalam kondisi murni.

Jet pribadi Kim Kardashian yang lebih mahal dibanding milik Elon Musk dan Jeff Bezos. Ia juga menerapkan aturan ketat bagi siapa saja yang menyewa jet pribadi miliknya.
Jet pribadi Kim Kardashian yang lebih mahal dibanding milik Elon Musk dan Jeff Bezos. Ia juga menerapkan aturan ketat bagi siapa saja yang menyewa jet pribadi miliknya. (Instagram/kimkardashian & Gulfstream)

Kendall, 26, mengatakan kepada Kim Kardashian bahwa dia berencana untuk mendapatkan "semprotan cepat kecokelatan" sebelum terbang dengan pesawat saudara perempuannya.

"Semprotan cokelat sebelum penerbanganku?" Kim Kardashian bertanya kepada saudara perempuannya melalui FaceTime, terdengar benar-benar terkejut.

"Tidak, ini tiga jam jadi saya duduk di dalamnya selama tiga jam dan kemudian mandi," jelas Kendall.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved