Breaking News:

Viral Perusahaan Eropa Bikin Burger Spesial Halloween, Rasanya Diklaim Mirip Daging Manusia

Perusahaan makanan nabati asal Eropa, Oumph!, bikin produk burger vegan yang diklaim memiliki rasa seperti daging manusia.

Instagram/@eat_oumph
Produk burger vegan buatan Oumph! yang diklaim memiliki rasa seperti daging manusia. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Oumph!, sebuah perusahaan makanan nabati mengeluarkan produk burger yang tak biasa.

Produk burger terbaru keluaran Oumph! bahkan sangat lekat dengan sebutan 'kanibalistik'.

Oumph!, sebuah perusahaan makanan nabati asal Eropa mengmbangkan burger vegan yang diklaim memiliki rasa seperti daging manusia.
Oumph!, sebuah perusahaan makanan nabati asal Eropa mengmbangkan burger vegan yang diklaim memiliki rasa seperti daging manusia. (Instagram/@eat_oumph)

Bagaimana tidak, Oumph! baru saja mengembangkan burger vegan yang diklaim memiliki rasa seperti daging manusia.

Melansir Insider, Senin (4/7/2022), produk sengaja dikembangkan oleh Oumph! untuk mereka yang ingin menikmati cita rasa daging manusia, namun dengan cara yang legal.

Baca juga: Vending Machine Burger Pertama di Dunia Memulai Debutnya, Cuma 6 Menit Langsung Matang

"Kami mengembangkan burger ini dalam waktu singkat begitu kami tahu rasa dan tekstur apa yang kami cari," Oumph! Co-Founder, Anders Linden, mengatakan dalam sebuah video YouTube.

Selama Halloween tahun lalu, perusahaan mendirikan truk makanan di Stockholm, Swedia, menyajikan "makanan nabati paling menakutkan yang pernah ada."

Perusahaan merilis sebuah iklan pendek, lengkap dengan sulih suara menyeramkan yang menggambarkan adegan gelap di dapur saat seorang koki mengembangkan daging berbasis manusia.

Iklan tersebut kemudian menantang orang untuk mencobanya.

Tonton videonya di sini.

LOLA MullenLowe Madrid, agen di balik kampanye burger mengatakan, mereka ingin "meyakinkan" pencinta daging bahwa produk nabati dapat "meniru rasa daging apa pun."

"Dan tentu saja, solusinya adalah membuat burger vegan lezat bercita rasa daging manusia," kata Tomas Ostilglia, Direktur Kreatif di LOLA MullenLowe.

Baca juga: Pesan Burger McDonalds, Pria Temukan Katak Mati di dalam Mayones

Kampanye ini memenangkan Silver Prize di Cannes Lions Festival, sebuah festival internasional untuk komunitas pemasaran kreatif.

"Misi kami adalah mengubah cara orang makan, dan merupakan tugas kami untuk menggunakan kreativitas sebagai alat untuk mewujudkan perubahan ini," kata Henrik kerman, Global Brand Leader di Oumph!, berbicara tentang penghargaan yang diterima.

Meski terdengar seram, namun burger dibuat dengan komposisi yang aman dan legal untuk dikonsumsi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved