Breaking News:

MotoGP 2022

Pembalap MotopGP Makan Bareng Sandiaga Uno, Cicipi Kuliner Indonesia hingga Nambah Berkali-kali

Sandiaga Uno sajikan sajikan beragam kuliner Indonesia yang menggugah selera saat kedatangan pembalap MotoGp dari Team MotoGP @gresinirac

Instagram/ @sandiuno
Sandiaga Uno sajikan sajikan beragam kuliner Indonesia yang menggugah selera saat kedatangan @bestia23 dan @fabiodiggia49 dari Team MotoGP @gresiniracing. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Indonesia akan segera menggelar balapan MotoGp 2022 seri kedua di Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/3/20220 mendatang.

Kendati balapan MotoGP 2022 baru akan digelar empat hari dari sekarang, namun para pembalap sudah hadir di Indonesia beberapa waktu lalu.

Seperti Enea Bastianini hingga Fabio Di Giannantonio pun sudah memperlihatkan dirinya di akun sosial media mengenai keberadaan mereka di Indonesia.

Tak ketinggalan, dengan kehadiran Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyambut kedatangan pembalap MotoGP dari tim Gresini Racing di kantor Kemenparekraf, Jakarta Pusat, Selasa malam.

Baca juga: Pelni Siapkan Penginapan Gratis untuk Penonton MotoGP Mandalika 2022, Simak Cara Daftarnya

Sandiaga Uno kedatangan @bestia23 dan @fabiodiggia49 dari Team MotoGP @gresiniracing.
Sandiaga Uno kedatangan @bestia23 dan @fabiodiggia49 dari Team MotoGP @gresiniracing. (Instagram/ @sandiuno)

Sandiaga Uno menyambutnya dengan menyajikan kuliner khas Indonesia.

"Malam ini kami kedatangan @bestia23 dan @fabiodiggia49 dari Team MotoGP @gresiniracing, sambil mengobrol dan berdiskusi, kami sajikan beragam kulilner Indonesia yang mengunggah selera, hingga membuat mereka nambah berkali-kali," ujar Sandiaga dalam unggahan Instagramnya @sandiuno, seperti dikutip TribunTravel, Rabu (16/03/2022).

"Mereka datang ke kantor @kemenparekraf.ri untuk memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas dukungan yang telah kami berikan," kata Sandiaga Uno.

Dalam jamuan makan malam tersebut, Sandiaga Uno pun tak ragu untuk menjamu tim Gresini dengan makanan Indonesia, yang disediakan dalam bentuk prasmanan.

Salah satu foto yang diunggah Sandiaga Uni tersebut, terlihat masakan khas Minang telur balado terasi di meja saat Giannantonio menyendok nasi didampingi Menparekraf yang tampak menjelaskan hidangan Indonesia.

Sandiaga Uno juga menuliskan dalam keterangan foto tersebut bahwa kedatangan Fabio Digianantonio dan Enea Bastianini ke Kemenparekraf RI untuk memberikan apresiasi terhadap dukungan yang diberikan.

Sandiaga kemudian mengakhiri keterangan di foto tersebut dengan penuh harapan agar MotoGP Mandalika bisa memberikan dampak secara langsung untuk masyarakat.

Selain itu MotoGp Mandalika juga membuka lapangan kerja baru.

Baca juga: Kemenhub Siapkan Akomodasi Terapung Gratis Bagi Penonton MotoGP Mandalika, Tersedia 1.500 Bed

Sandiaga Uno sajikan sajikan beragam kuliner Indonesia yang menggugah selera, saat kedatangan @bestia23 dan @fabiodiggia49 dari Team MotoGP @gresiniracing.
Sandiaga Uno sajikan sajikan beragam kuliner Indonesia yang menggugah selera, saat kedatangan @bestia23 dan @fabiodiggia49 dari Team MotoGP @gresiniracing. (Instagram/ @sandiuno)

"Tentunya kita sama-sama berharap event @motogp yang telah dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia ini dapat berjalan dengan lancar. Membawa dampak ekonomi secara langsung bagi masyarakat dengan terciptanya banyak lapangan kerja," pungkas Sandiaga Uno.

Seperti diketahui, pada tes pramusim MotoGP bulan lalu di Sirkuit Mandalika, Lombok, Menparekraf sempat menyambangi garasi tim Gresini Racing dan menyempatkan diri menunggangi motor milik Giannantonio.

Sandiaga diundang ke garasi tim Gresini, yang merupakan salah satu mitra Kemenparekraf, mempromosikan brand Wonderful Indonesia di ajang MotoGP.

Baca juga: Jokowi Akui Dilarang Ikut Parade MotoGP karena Alasan Keamanan: Saya Lemes

Baca juga: Pembalap MotoGP Marc Marquez Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Diserbu Fans untuk Foto Bareng

(TribunTravel.com/ Septi)

Informasi selengkapnya terkait artikel MotoGp 2022 bisa klik di sini

Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved