Breaking News:

Bandara Ngurah Rai Hadirkan Pusat Belanja Bali United Store, Begini Respon Angkasa Pura

Kini Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali telah menghadirkan pusat perbelanjaan Bali United Store.

Editor: Nurul Intaniar
Instagram/baliairport
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai 

TRIBUNTRAVEL.COM - Ingin beli merchandise khas Bali United?

Tenang, traveler tak perlu jauh-jauh pergi ke Gianyar.

Kini Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali telah menghadirkan pusat perbelanjaan Bali United Store.

Pusat perbelanjaan ini telah resmi dibuka di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Senin (15/11/2021).

Tampak kedua pemain Bali United FC, Fadil dan Komang Tri juga turut hadir dalam pembukaan yang dihadiri oleh pemilik Bali United, Pieter Tanuri bersama manajemen Bali United.

Sementara pihak Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dihadiri oleh pejabat dari Angkasa Pura 1 dan Angkasa Pura Retail bersama staf jajarannya.

Baca juga: Bandara Halim Perdanakusuma Akan Berhenti Beroperasi Selama 9 Bulan, Ini Alasannya

Tentu ini menjadi kabar bahagia untuk para penggemar sepak bola dan basket Indonesia bukan?

Owner Bali United Pieter Tanuri, Direktur Operasional Angkasa Pura Retail, Indy Ruani serta jajaran Angkasa Pura dan Manajemen Bali United di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Senin 15 November 2021.
Owner Bali United Pieter Tanuri, Direktur Operasional Angkasa Pura Retail, Indy Ruani serta jajaran Angkasa Pura dan Manajemen Bali United di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Senin 15 November 2021. (Tribun Bali/Marianus Seran)

Nah, Bali United Store bisa traveler temukan di ruangan pusat perbelanjaan lantai 2 pintu keberangkatan domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Kehadiran Bali United Store di bandar udara kebanggaan masyarakat Bali ini bisa menjadi opsi bagi para wisatawan yang ingin membeli buah tangan sebelum meninggalkan Pulau Dewata.

“Suatu kebanggaan bagi kami pihak manajemen Angkasa Pura menerima kehadiran Bali United Store di salah satu gerai perbelanjaan pintu keberangkatan domestik di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali." ujar Direktur Operasional Angkasa Pura Retail, Indy Ruani.

"Semoga dengan kehadiran Bali United Store di bandara ini, menjadikan para tamu wisatawan dengan mudah membeli buah tangan yang ada dari Bali, salah satunya merchandise yang menggambarkan tim sepak bola dan basket yang yang dimiliki Pulau Bali dan berkompetisi secara nasional." Indy menambahkan.

"Mudah-mudahan Bali United semakin sukses dalam berbagai kompetisi yang dijalankan dan pariwisata Bali juga segera pulih dari situasi saat ini,” ungkap Direktur Operasional Angkasa Pura Retail, Indy Ruani.

Sementara itu, Direktur Marketing Bali United, Putri Sudali mengungkapkan bila kehadiran Bali United Store di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai ini sebagai bentuk pengenalan tim kebanggaan masyarakat Bali agar lebih dikenal luas oleh tamu wisatawan dari seluruh Indonesia dan juga mancanegara.

Bahkan, manajemen Serdadu Tridatu memiliki rencana kedepan untuk membuka gerai Bali United Store di lokasi keberangkatan internasional yang masih berada di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

“Kami melihat bandara adalah pusat strategis untuk tamu wisatawan mengenal Bali United. Sejak hadir enam tahun lalu, kami memang ingin membawa Bali United dikenal bukan hanya oleh masyarakat Bali, tetapi bisa dikenal luas oleh masyarakat seluruh Indonesia," ujar Putri Sudali.

Baca juga: Tarif Tes Antigen di Bandara Jawa-Bali dan Luar Jawa-Bali, Berikut Batas Harga Tertinggi

Baca juga: Kabar Gembira! Arae Check-In Bandara YIA Sudah Bisa Diakses Masyarakat Umum

"Selain itu, tamu wisatawan asing yang berlibur di Indonesia dan sedang berada di Bali juga bisa melihat Bali United. Itulah yang membuat kami manajemen melihat bahwa bandara adalah tempat strategis untuk membuat Bali United dikenal lebih luas,"

"Harapannya tentu Bali United dikenal masyarakat seluruh Indonesia dan juga mancanegara. Kami juga memiliki rencana membuka outlet masih di seputaran bandara yang berlokasi di keberangkatan internasional nantinya,” ujar Putri Sudali.

Acara pembukaan ini diawali dengan pemberian sambutan oleh perwakilan pihak Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan juga dari Bali United.

Puncak acara pembukaan ini pun disimboliskan dengan pemotongan pita peresmian sebagai tanda resmi dibukanya Bali United Store yang berada di gerai perbelanjaan ruang keberangkaran domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Baca juga: Viral Video Tunjukkan Bagaimana Hewan Diterbangkan dalam Kargo Pesawat, Petugas Bandara Dikecam

Baca juga: Syarat Penerbangan Dilonggarkan, Penumpang Pesawat di Bandara I Gusti Ngurah Rai Meningkat

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul "BALI UNITED STORE Kini Hadir di Bandara Ngurah Rai, Wisatwan Tak Harus Jauh ke Gianyar".

Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved