Breaking News:

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tur di New York, Ternyata Dikawal Bodyguard Taylor Swift

Selama berada di New York, Amerika Serikat, Meghan Markle dan Pangeran Harry dikawal oleh pengawal Taylor Swift.

Flickr/ dackelprincess
Meghan Markle dan Pangeran Harry. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry belum lama ini tengah menjalani tur di New York, Amerika Serikat.

Selama di New York, pasangan tersebut ternyata dikawal oleh bodyguard dari Taylor Swift, yang merupakan penyanyi kenamaan asal Amerika Serikat.

Melansir laman DailyMail, Duke dan Duchess of Sussex diantar dan dijaga oleh petugas keamanan, termasuk mantan petugas NYPD yang juga menjadi kepala keamanan Taylor Swift.

Seorang pria berpostur tinggi berusia 50-an yang dikenal dengan sebagi Jimmy, terlihat mengawasi Meghan Markle dan Pangeran Harry selama tur berlangsung.

Baca juga: Pangeran Harry & Meghan Markle Kunjungi Hotel Mewah Favorit Putri Diana di New York

Selama bekerja dengan Taylor Swift, Jimmy telah banyak berurusan dengan penguntit dan penyusup yang mencoba mengusik ketentraman penyanyi populer tersebut.

Pengawal lainnya, yang lebih pendek dan kekar dengan usia sekira 40 tahun, juga terlihat menjaga Taylor Swift, termasuk selama penampilannya di gelaran VMA 2019.

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Flickr/ Bruce Detorres)

Belum diketahui secara pasti apakah Taylor Swift memang meminjamkan pengawalnya atau Meghan Markle dan Pangeran Harry yang kebetulan mempekerjakan mereka dari sebuah perusahaan.

Meski demikian, pilihan mereka dalam detail keamanan menunjukkan tingkat perlindungan yang sangat tinggi.

Tentunya hal ini sangat dibutuhkan Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam perjalanan mereka ke Manhattan.

Baca juga: Pangeran Harry & Meghan Markle Dikritik Usai Bepergian Pakai Jet Pribadi

Kedua penjaga terlihat di Hotel Carlyle yang mewah di Upper East Side setiap hari, sementara Meghan Markle dan Pangeran Harry tinggal di sana.

Mereka terlihat di depan berkoordinasi dengan personel keamanan lainnya, termasuk mereka yang mengaku bekerja di Departemen Keamanan Dalam Negeri.

Taylor Swift
Taylor Swift (Instagram/taylorswift)

Setiap kali Meghan Markle dan Pangeran Harry pergi, kedua penjaga tersebut selalu ikut bersama mereka.

Jimmy ditampilkan dalam profil Taylor Swift di Majalah Rolling Stone 2014, mengatakan bahwa ia memberikan keamanan 'Defcon-3 level' untuk penyanyi tersebut.

Dia dilaporkan tinggal di apartemen senilai 5 juta dolar di seberang lorong penthouse Taylor Swift.

Baca juga: Pangeran Harry & Meghan Markle Ternyata Harus Pesan Makanan Berbeda di Pesawat, Berikut Alasannya

Jimmy dikabarkan mengontrol kunci di gerbang depan terlepas dari siapa yang masuk dan keluar, termasuk penghuni terkenal lainnya seperti Orlando Bloom.

Berbicara kepada Rolling Stone pada tahun 2014, Jimmy mengatakan bahwa 'sebagian besar tetangga tahu apa yang ia lakukan sekarang' dan baik-baik saja dengan itu.

Baca juga: Saking Miripnya, Pramugari Ini Kerap Dikira Meghan Markle

Sementara itu, penjaga lain yang ditugaskan untuk Meghan Markle dan Pangeran Harry tak sering terlihat bersama Taylor Swift.

Rombongan keamanan Meghan Markle dan Pangeran Harry juga termasuk seorang pengemudi berusia 70-an dan pengemudi lain, seorang pria berusia 30-an dengan janggut yang selalu berpakaian rapi dengan jas dan rompi.

Meghan Markle dan Pangeran Harry tiba di New York pada hari Rabu (22/9/2021) pekan lalu di mana mereka terlihat berkunjung ke sebuah bar.

Pada hari Kamis (23/9/2021), mereka mengunjungi World Trade Center bersama Wali Kota New York Bill de Blasio dan Gubernur New York Kathy Hochul sebelum berjalan-jalan di sekitar 9/11 Memorial.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved