Breaking News:

Viral Video Wanita Ikuti Tur Keliling Kota yang Terkenal Paling Menyeramkan di Amerika Serikat

Kali ini Petronella mengajak pengikutnya di TikTok menjelajahi Salem, sebuah kota ternama di Amerika Serikat yang sering muncul dalam film-film horror

Penulis: Rizky Tyas Febriani
Editor: Rizky Tyas Febriani
@ghoul_please/TikTok
video TikTok keliling kota Salem, Amerika Serikat yang terkenal menyeramkan 

TRIBUNTRAVEL.COM - Viral video TikTok memperlihatkan tur keliling kota yang terkenal paling menyeramkan di Amerika Serikat, yaitu Salem.

Seorang pengguna TikTok pemilik akun @ghoulplease_ yang bernama Brittany Petronella baru-baru ini mengunggah video menarik tentang petualangan terbarunya.

Brittany Petronella sering mengunggah video TikTok dengan berbagai tema, mulai dari tempat berhantu, tempat-tempat aneh hingga tempat dengan sejarah kelam.

Kali ini Petronella mengajak pengikutnya di TikTok menjelajahi Salem, sebuah kota ternama di Amerika Serikat yang sering muncul dalam film-film horror.

Hingga berita ini dimuat, video TikTok @ghoulplease_ telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan dibagikan ke berbagai platform media sosial.

Di sana ia mengunjungi beberapa tempat berbeda, mulai dari museum penyihir yang terkenal hingga rumah Alison dari film Hocus Pocus yang terkenal berhantu.

Diketahui rumah Alison berada di 318 Essex Street.

Petronella keliling Salem dengan cara trolley tour atau naik trem wisata.

video TikTok keliling kota Salem, Amerika Serikat yang terkenal menyeramkan
video TikTok keliling kota Salem, Amerika Serikat yang terkenal menyeramkan (@ghoul_please/TikTok)

Menurutnya, trolley tour adalah cara terbaik menikmati Salem.

Nantinya wisatawan akan diajak keliling tempat-tempat ikonik di Salem, termasuk perusahaan permen tertua di Amerika yang masih beroperasi yaitu Ye Olde Pepper Candy Company.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved