Breaking News:

Ibu Diusir dari Taman karena Dianggap Pakai Celana Kependekan, Sang Anak Sampai Nangis

Ibu dan anaknya yang diusir oleh petugas taman kota karena dianggap mengenakan celana terlalu pendek dan kaos yang ketat.

TikTok/BaileyBreedlove970
Tangkapan layar video ketika Bailey Breedlove diusir petugas taman karena dianggap memakai celana terlalu pendek dan kaos yang ketat. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Menikmati momen liburan bersama keluarga tercinta, sudah seharusnya menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Namun, tidak bagi seorang wanita dan anaknya yang diusir oleh petugas taman kota karena dianggap mengenakan celana terlalu pendek dan kaos yang ketat.

Wanita ini diketahui berlibur ke sebuah taman kota di Amerika Serikat bersama keluarganya.

Baca juga: Restoran Ini Dihadiahi Ribuan Kecoak oleh Orang Tak Dikenal, Videonya Viral di Medsos

Suasana gembira berubah menjadi menegangkan, setelah wanita asal Colorado Bailey Breedlove diusir karena pakaiannya yang dianggap tidak pantas.

Dilansir dari laman news.com.au, Rabu (12/5/2021), Breedlove membagikan video pertengkarannya dengan petugas wanita tentang pakaian yang ia kenakan.

Dalam video tersebut, petugas taman tersebut mengatakan jika celana Breedlove terlalu pendek, sementara putrinya yang berusia 11 tahun berada di sampingnya.

Tampaknya putri Breedlove tersebut meneteskan air mata ketika pertengkaran tersebut terjadi di taman hiburan Six Flags di Oklahoma City pada 30 April 2021.

Menurut Breedlove, pertengkaran itu diduga dimulai ketika putrinya dimarahi oleh petugas polisi taman karena berguling-guling di bukit dengan sepatu skate Heelys.

Sepatu Skate Heelys merupakan merek sepatu skate populer dengan roda yang bisa dilepas tertanam di solnya.

Baca juga: Hilang Selama 6 Bulan, Wanita Ini Ditemukan Bertahan Hidup di Sebuah Tenda

Namun perhatian petugas dengan cepat beralih ke Breedlove, yang mengenakan celana pendek denim dan kaus Pikachu kuning.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Kurnia Yustiana
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved