Breaking News:

Rekomenadasi Kuliner

Buka Cabang di Solo, Ngedagging Sajikan Oseng Daging Paling Empuk dan Nikmat

Ngedagging, tempat makan yang menyajikan sajian oseng daging paling lembut dan nikmat.

TribunTravel/Arimbi Haryas Prabawanti
Ngedagging Yuk, Sabtu (3/4/2021). 

TRIBUNTRAVEL.COM – Kabar gembira bagi kamu pecinta daging dan kuliner lezat yang berada di wilayah Kota Solo .

Hal itu karena, di Kota Solo, telah hadir tempat makan yang menyajikan aneka olahan daging sapid an ayam  dengan rasa yang tidak perlu diragukan lagi nikmatnya.

Tempat makan tersebut tak lain adalah Ngedagging yang berada di Jalan Mayjend DI Panjaitan Nomor 52 Banjarsari, tepatnya di utara perempatan Ngemplak Surakarta.

Penasaran akan kelezatan menu di Ngedagging yang merupakan pelopor oseng-oseng daging paling empuk itu, TribunTravelpun memutuskan untuk mengunjunginya pada Sabtu (3/4/2021).

Ngedagging, Sabtu (3/4/2021).
Ngedagging, Sabtu (3/4/2021). (TribunTravel/Arimbi Haryas Prabawanti)

Saat pertama kali datang, TribunTravel melihat, ada  delapan pilihan bumbu khas yang terdapat di Ngedagging yakni oseng gurih, sambel matah, sambal korek pedas, lada hitam, cabai hijau, rending padang, sambalado dan creamy Japanese.

Bukan hanya itu, Ngedagging juga menyediakan menu Side Dish atau menu  tambahan yakni telur gulung ayam, telur ceplok dadar dan pangsit goreng ayam yang tak kalah lezatnya.

Tak sampai di situ saja, Ngedagging juga menyediakan aneka minuman segar seperti pure orange, ice tea, ice lemontea dan ice lemonade.

Selain menunya yang bervariasi, harga yang ditawarkan di Ngedagging juga cukup terjangkau, yakni Rp 19.000 hingga 29.000 tergantung jenis yang kamu inginkan.

Sebagai informasi, jika  datang pada Sabtu (3/4/2021) atau Minggu (4/4/2021) kamu juga bisa mendapat promo yang sangat menarik yakni Buy One Get One Free atau beli satu gratis satu.

Agar lebih hemat, kamu bisa datang bersama teman atau keluarga karena Ngedagging juga menyediakan paket rame-rame sehingga harganya lebih murah.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: Abdul Haerah HR
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved