Breaking News:

Tingkatkan Kepercayaan Pelanggan, PT KAI Lakukan Vaksinasi Massal ke 5 Ribu Pegawai di Bandung

PT Kereta Api Indonesia (KAI) melakukan vaksinasi massal kepada 5.246 pegawai KAI Group di Bandung.

kai.id
Para pegawai KAI mengikuti vaksinasi Covid-19 di Bandung. PT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan vaksinasi massal kepada 5.246 pegawai KAI Group di Pusdiklat Ir. H Juanda KAI, Kota Bandung. 

TRIBUNTRAVEL.COM - PT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan vaksinasi massal kepada 5.246 pegawai KAI Group di Bandung.

Kegiatan vaksinasi COVID-19 tersebut dilaksanakan di Pusdiklat Ir. H Juanda, Kota Bandung, mulai Selasa, 23 Maret 2021.

Melansir siaran pers PT KAI, para pegawai yang divaksin mulai dari level manajemen hingga pelaksana di bidang operasional, frontliner dan administrasi yang bertugas di Bandung.

"Kami ingin para pegawai terlindungi lewat vaksinasi tersebut. Dengan perjalanan kereta api yang semakin aman dari COVID-19, kepercayaan pelanggan akan moda transportasi kereta api juga diharapkan terus meningkat," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Baca juga: Terbaru! Daftar 44 Stasiun Penyedia Layanan Tes GeNose C19 untuk Kereta Jarak Jauh

Joni mengatakan vaksinasi COVID-19 sangat diperlukan oleh KAI karena pegawai KAI memegang peranan penting untuk menyediakan transportasi baik untuk penumpang maupun barang.

Di samping itu, para petugas di lapangan secara intens dan rutin melayani masyarakat di stasiun dan di atas kereta api.

Seorang pegawai KAI mengikuti vaksinasi Covid-19 di Bandung. PT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan vaksinasi massal kepada 5.246 pegawai KAI Group di Pusdiklat Ir. H Juanda KAI, Kota Bandung.
Seorang pegawai KAI mengikuti vaksinasi Covid-19 di Bandung. PT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan vaksinasi massal kepada 5.246 pegawai KAI Group di Pusdiklat Ir. H Juanda KAI, Kota Bandung. (kai.id)

Sampai dengan 22 Maret 2021, sebanyak 7.493 pegawai KAI Group sudah divaksin atau 17 persen dari 42.853 pegawai yang telah didaftarkan.

Jumlah tersebut akan terus bertambah menyesuaikan dengan jadwal vaksinasi Dinas Kesehatan setempat.

Joni menambahkan, KAI memprogramkan sampai dengan 31 Maret, total 22 - 23 ribu pegawai KAI Group telah divaksin dalam rangka memberikan proteksi kepada pegawai dan pelanggan KAI.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan di berbagai wilayah kerja KAI sehingga dapat terselenggara vaksinasi untuk pegawai-pegawai KAI," kata Joni.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Yurokha May
Editor: Nurul Intaniar
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved