Breaking News:

Air Terjun Niagara Membeku, Ciptakan Pemandangan yang Menakjubkan

Air Terjun Niagara hampir membeku karena gelombang dingin di wilayah tersebut, sehingga tampak seperti pemandangan di negeri dongeng.

Instagram/@mariannamorgan
Air Terjun Niagara hampir membeku karena gelombang dingin melanda wilayah tersebut. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Jika kamu berada di Amerika Serikat (AS) dan Kanada, ada rekomendasi tempat wisata yang harus masuk dalam bucket list, destinasi tersebut adalah Air Terjun Niagara.

Air terjun yang terletak di sungai Niagara tersebut melintang sebagai pembatas antara kota New York, AS dengan kota Ontario di Kanada.

Oleh karena itu, Air Terjun Niagara bisa dinikmati oleh kedua warga negara baik Kanada maupun AS.

Bagi para wisatawan, rasanya kurang lengkap jika tak menyaksikan keindahan air terjun ini.

Terlebih lagi, sekarang Air Terjun Niagara hampir membeku karena gelombang dingin di wilayah tersebut, sehingga tampak seperti pemandangan dari negeri dongeng.

Meskipun mengunjungi Air Terjun Niagara mungkin tidak mudah karena pembatasan yang diberlakukan, beberapa gambar Air Terjun Niagara yang membeku telah menarik perhatian di Instagram.

Baca juga: Grojogan Watu Purbo, Air Terjun Bertingkat Enam di Jogja yang Sudah Ada Sejak Tahun 1975

Dilansir TribunTravel dari laman The Times of India, air yang terjun dari sungai Niagara memang terlalu kuat untuk dibekukan.

Namun, kabut disekitarnya membeku pada musim dingin, sehingga segala sesuatu yang berada di sekitar air terjun diselimuti lapisan es.

Sebuah situs web perjalanan juga melaporkan bahwa air yang melewati Air Terjun Niagara juga dapat membeku, menyebabkan lapisan es sedalam sekira 40 kaki.

Ketika suhu tetap di bawah nol dalam waktu lama, jembatan es juga muncul dan terlihat seperti gletser yang naik ke langit.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Yurokha May
Editor: Nurul Intaniar
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved