Breaking News:

Wanita Ini Bunuh dan Ambil Jantung Jerapah Langka sebagai Hadiah Valentine

Seorang wanita pemburu membunuh spesies jerapah langka dan memotong jantungnya untuk dipamerkan sebagai "hadiah" Hari Valentine.

Pixabay/antonytrivet
Ilustrasi jerapah. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang wanita pemburu membunuh spesies jerapah langka dan memotong jantungnya untuk dipamerkan sebagai "hadiah" Hari Valentine.

Merelize Van Der Merwe mengatakan bahwa membunuh binatang langka telah menjadi daftar keinginannya selama 5 tahun terakhir.

Melansir Daily Star, ibu satu anak itu mengatakan telah melakukan kegiatan berburu sejak usia 5 tahun.

Kali ini untuk mendapatkan keinginannya, ia tak ragu membayar 1.500 poundsterling (Rp 29,6 juta) untuk menembak jerapah banteng hitam pada 14 Februari.

Wanita berusia 32 tahun itu mengatakan dia telah membunuh 500 binatang, termasuk sejumlah singa, macan tutul, dan gajah.

Dia mengunggah foto ke Facebook, di mana ia sedang memegang jantung jerapah yang dibunuhnya dengan berkata, "Betapa besarnya jantung jerapah itu? Aku benar-benar sangat senang dengan hadiah valentine besarku!!!"

Jerapah
Jerapah (sciencenews.org)

Dia dan suaminya, Gerhardt Nell telah merencanakan perjalanan ke resort Sun City di Afrika Selatan, ketika dia mendapatkan telepon bahwa seekor jerapah banteng hitam telah terlihat di taman.

Seketika dia mengubah rencana perjalanannya.

Merelize di Limpopo, Afrika Selatan, mengatakan bahwa jerapah itu akan ia kuliti dan kulitnya akan digunakan untuk membuat permadani.

Sementara itu, dia berniat dari unggahan fotonya di media sosial dapat melawan gagasan dari hak-hak hewan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved