Breaking News:

British Airways Jual Barang Kabinnya Agar Turis Punya Pengalaman Terbang Kelas Bisnis di Rumah

Maskapai British Airways menjual barang-barang di kelas kabin premium agar para turis bisa punya pengalaman terbang di rumah.

Instagram.com/@british_airways
Ilustrasi penumpang British Airways, Selasa (24/11/2020). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Untuk pertama kalinya dalam sejarahnya, British Airways (BA) memutuskan untuk membuka pintu gudangnya pada Natal ini.

Mereka akan menjual barang-barang di kelas kabin premiumnya untuk memberi pelanggan dan penggemar penerbangan kesempatan unik agar bisa membawa pulang barang pesawat British Airways yang telah mengelilingi dunia ratusan kali.

Itu terjadi di tengah kerugian lebih dari 5 miliar Pound Britania atau setara Rp 94 triliun untuk pemilik BA, IAG.

Pelanggan dan kolektor dapat menciptakan kembali pengalaman terbang di kelas pertama BA otentik dengan mengambil item makan dalam pesawat yang dipesan lebih dahulu seperti piring William Edwards (mulai Rp 473 ribuan), mangkuk sup (Rp 568 ribuan), cangkir (mulai Rp 94 ribuan), dan piring (Rp 94 ribuan).

Barang kelas satu lainnya yang dijual termasuk keranjang roti (Rp 795 ribuan), selimut siang hari (Rp 170 ribuan) dan tatakan gelas (Rp 94 ribuan).

Dan dengan membayar mulai Rp 227 ribuan, kamu dapat membeli handuk panas kabin pesawat.

Baca juga: Kru Helikopter Temukan Monolit Logam Misterius Tertancap di Gurun, Videonya Viral di Medsos

Atau kamu lebih suka terbang di kelas bisnis BA (Dunia Klub)?

Diwartakan dalam Dailymail, Senin (23/11/2020), ada juga barang di kelas bisnis yang dijual.

Barang-barang dari kabin ini yang bisa kamu dapatkan termasuk piring casserole Cina (Rp 227 ribuan), nampan saji hitam (Rp 189 ribuan), dan sandal (Rp 189 ribuan).

Ada juga barang-barang di 'yard sale' dari armada Boeing 747 BA yang baru saja pensiun, seperti sampanye flute (Rp 113 ribuan), kotak peralatan makan lengkap (Rp 1,4 jutaan), troli pembuangan limbah pemuatan atas (2,8 jutaan), kotak peralatan makan lengkap (Rp 1,4 jutaan), dan rak oven empat rak (Rp 947 ribuan).

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Nurul Intaniar
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved