Breaking News:

Rekomendasi Wisata

Yuk Liburan ke Agrowisata Paloh Naga, Bisa Berburu Foto Sambil Wisata Edukasi

Rekomendasi Agrowisata Paloh Naga di Sumatera Utara untuk liburan akhir pekan bersama keluarga.

TRIBUN-MEDAN/HO
Agrowisata Paloh Naga merupakan bagian dari Desa Wisata Kampoeng Lama yang terletak di Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Bingung mencari tempat wisata instagramable sekaligus bisa edukasi di Sumatera Utara, Agrowisata Paloh Naga bisa jadi pilihan.

Agrowisata Paloh Naga merupakan destinasi yang masih bagian dari Desa Wisata Kampoeng Lama yang terletak di Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Tempat wisata ramah keluarga ini menawarkan berbagai atraksi menarik yang bisa dilakukan wisatawan.

Selain itu semua pengunjung juga dapat melakukan edufarming, traditional breakfast, dan lunch yang diiringi dengan musik tradisional.

"Tempat ini buka setiap hari, bertemakan pertanian dan hamparan persawahan yang hijau serta memiliki spot foto yang menarik, membuat pengunjung begitu nyaman saat berada di lokasi ini," ujar Nurul, pengunjung asal Kota Medan, Rabu (4/11/2020).

Dikatakan Nurul, wisata ini sudah ada sejak tahun kemarin.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara, Tempat Wisata untuk Liburan Bersama Keluarga

Ia bersama kerabat sudah beberapa kali juga datang ke Agrowisata Paloh Naga.

"Sama ini sudah tiga kali. Karena ikut ngawani teman-teman, jadi udah berulang kali ke sini. Tidak bosan lah," ujar Nurul.

Informasi yang dihimpun wartawan www.tribun-medan.com, objek wisata ini pernah dijadikan sebagai pesta rakyat Kabupaten Deliserdang.

"Menurut saya, wisata ini cocok ya buat beredukasi. Pengunjung secara langsung bisa melihat bahkan mencoba untuk memanen, menanam padi dengan sendirinya. Tapi kalau tidak salah kegiatan ini ada paketnya gitu, ada biaya tambahan," ucap Nurul.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Nurul Intaniar
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved