Breaking News:

Jelang Long Weekend, Garuda Indonesia Tawarkan Diskon Tiket Pesawat hingga 40%

Menjelang long weekend Oktober 2020, maskapai Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket pesawat hingga 40%.

Instagram.com/@garuda.indonesia
Ilustrasi maskapai Garuda Indonesia, Jumat (23/10/2020). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Kabar gembira untuk kamu yang ingin melakukan perjalanan udara, maskapai Garuda Indonesia menawarkan promo yang menarik.

Promo tersebut berupa diskon tiket pesawat yang digelar dalam rangka menyambut masa libur panjang alias Long Weekend.

Garuda Indonesia menggelar diskon dengan tajuk "Weekend Octobest" yang digelar selama 2 hari berturut-turut yaitu mulai hari Sabtu (24/10/2020) sampai dengan Minggu (25/10/2020).

Melalui press rilis yang diterima TribunTravel pada Jumat (23/10/2020), diskon tiket pesawat yang ditawarkan pun cukup menggiurkan yaitu hingga 40% dari harga normal.

Sementara itu, diskon tiket pesawat Garuda Indonesia dapat digunakan untuk berbagai pilihan rute-rute penerbangan terbaik di Indonesia.

Adapun promo ini berlaku untuk periode perjalanan mulai dari 24 Oktober 2020 hingga 30 Juni 2021 yang turut dapat dimanfaatkan pada periode long weekend akhir bulan Oktober 2020.

Baca juga: Daftar Rute Penerbangan Domestik dan Internasional Garuda Indonesia yang Masih Ditunda

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menyampaikan, “Program Weekend Octobest ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya."

“Lebih lanjut, program ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai national flag carrier dalam mendukung upaya pemulihan sektor pariwisata nasional," imbuhnya.

"Kedepannya program promo khusus tiket penerbangan seperti ini akan terus kami giatkan melalui berbagai aktivitas promosi dan penawaran khusus lainnya dalam rangka meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang tentunya melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan yang kami terapkan secara optimal", jelas Irfan.

Tak hanya diskon tiket pesawat saja, maskapai Garuda Indonesia juga memberikan kemudahan lain untuk para pengguna moda transportasi pesawat ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved